Sukses

Sebelum Asian Games 2018 Resmi Dibuka, Evi Masamba Panaskan GBK

Evi Masamba menghibur penonton di Stadion Utama Gelora Bung Karno yang hendak menyaksikan Pembukaan Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), tempat diselenggarakannya Upacara Pembukaan Asian Games 2018 mulai dipadati pengunjung. Tak hanya dari dalam negeri, pengunjung dari berbagai negara pun turut menjadi saksi sejarah dalam Pembukaan Asian Games 2018.

Sebelumnya, pedangdut jebolan D'Academy Indosiar, Evi Masamba, tampil sebelum acara pembukaan Asian Games 2018 resmi dimulai. Evi Masamba menghibur seluruh penonton yang sudah memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno lewat lagu "Terajana".

"GBK mana suaranya," sapa Evi Masamba dari panggung SUGBK, Jakarta Selatan, Sabtu (18/8/2018).

Sementara itu, di luar Stadion Utama Gelora Bung Karno, Grup Emtek juga menyediakan booth Rest Lounge Emtek pada Upacara Pembukaan Asian Games 2018 yang berlangsung pada Sabtu (18/8/2018) malam. Bertempat di Zona Atung, pengunjung bebas beristirahat dan menikmati segala fasilitas di dalam booth Rest Lounge Emtek.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rest Lounge EMTEK

Syaratnya, pengunjung cukup menunjukkan aplikasi BBM (BlackBerry Messenger) serta pin pengguna di smartphone-nya. Jadi jangan lupa kunjungi Rest Lounge Emtek di Zona Atung, SUGBK.

Di sekitar booth Rest Lounge Emtek, tersedia pula booth-booth makanan, minuman, serta hiburan-hiburan lain. Selama perhelatan Asian Games 2018 nantinya dapat disaksikan di SCTV, Indosiar, Nexmedia, dan O Channel sebagai bagian dari Emtek, yang merupakan official broadcaster ajang multievent antar negara Asia tersebut.

Tak hanya lewat layar televisi, di media online dapat juga disaksikan pertandingan dan berita-berita terkininya di Liputan6.com, Bola.com, dan Vidio.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini