Sukses

Aksi Presiden Joko Widodo di Opening Ceremony Asian Games 2018 ala Film Mission Impossible

Di adegan akhir, Joko Widodo diperlihatkan sampai ke lokasi acara Pembukaan Asian Games 2018 dengan motor besarnya

Liputan6.com, Jakarta Asian Games 2018 dibuka dengan cara yang unik. Acara pembukaan ajang besar ini diawali dengan sebuah video singkat yang berisi aksi Presiden Joko Widodo bak Ethan Hunt di film Mission Impossible.

Dalam siaran langsung yang disiarkan SCTV dan Indosiar dari Stadiun Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (18/8/2018) malam, opening ceremony Asian Games 2018 video ini dibuka saat Presiden Joko Widodo diceritakan hendak meninggalkan Istana Bogor.

Namun di tengah jalan mobilnya tak bisa melewati sejumlah suporter. Tak habis akal, Presiden Joko Widodo lantas mengendarai sebuah motor besar.

Berbagai aksi ia lakukan dengan motor ini. Mulai dari berbelok tajam hingga melayang. Namun di tengah jalan, ia diceritakan masih memberi jalan untuk anak-anak Pramuka yang tengah menyeberang jalan.

Di adegan akhir, Joko Widodo diperlihatkan sampai ke lokasi acara Pembukaan Asian Games 2018 dengan motor tersebut, dan melambaikan tangan ke arah penonton.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

EMTEK

Sementara itu, Emtek Group adalah official broadcaster Asian Games 2018. Acara pembukaan ini tak hanya disiarkan secara langsung di SCTV dan Indosiar, tapi juga bisa disaksikan secara langsung di Vidio.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini