Usai Menikah, Anggun C Sasmi Jalan-Jalan Keliling Jakarta Pakai Mobil Mewah

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 18 Agu 2018, 18:30 WIB
[Bintang] Anggun dan christiankretschmar

Liputan6.com, Jakarta - Anggun C Sasmi resmi melepas status jandanya setelah menikahi pria berdarah asing bernama Christian Kretschmar. Pernikahan mereka digelar pada Kamis (16/8/2018) di Bali.

Setelah menikah dengan Christian Kretschmar, Anggun C Sasmi rupanya menghabiskan masa-masa indah bersama suami di Jakarta. Hal tersebut diketahui dari akun Instgaram pelantun "Mimpi" itu.

Anggun dan pria yang berprofesi sebagai fotografer itu melewati waktu sebagai pengantin baru dengan berkeliling Jakarta mengendarai supercar, Ferrari.

"Aku dan keluargaku disopiri berkeliling Jakarta dengan Maranello, kendaraan megah ini. Suamiku luar biasa bahagia. Indonesia tumpah darahku; Ferrari kebanggaanku," tulisnya dalam bahasa Inggris, Sabtu (18/8/2018).

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

2 of 3

Doa

Anggun c sasmi
[Foto: Instagram Anggun]

Warganet seketika membanjiri kolom komentar unggahan Anggun C Sasmi. Mereka mendoakan agar pernikahannya dengan Christian Kretschmar langgeng hingga maut memisahkan.

"Slamat menempuh hidup baru ya kak @anggun_cipta .. semoga langgeng sampai kake'nene'," kata @ramagaunmangadi.

3 of 3

Profil Suami

Anggun C Sasmi
Suami keempat Anggun C Sasmi, Christian Kretschmar [foto: www.christian-kretschmar.com]

Christian Kretschmar lahir di Kota Detmold, Jerman, tahun 1968. Dia berprofesi sebagai fotografer dan dekat dengan dunia musik. Ia kini tinggal di Prancis, satu negara dengan Anggun. Pernikahan tersebut menjadi pernikahan keempat bagi Anggun.

Lanjutkan Membaca ↓