Sukses

Putus dari Cheryl Cole, Liam Payne Sibuk Urus Album Baru

Liam Payne tampaknya tak terlalu peduli dengan kabar dirinya yang baru putus dari Cheryl Cole.

Liputan6.com, London - Sejak awal 2018, kabar Liam Payne dan Cheryl Cole putus telah beredar luas. Namun keduanya terus membantah isu itu.

Hingga akhirnya pada Juli 2018, Liam Payne dan Cheryl Cole benar-benar memutuskan berpisah. Meski menyebutkan masih sama-sama cinta, keduanya menyebutkan tak bisa lagi bersama.

Kini, Liam Payne telah melanjutkan hidupnya. Ia bahkan disebut-sebut bermesraan dengan seorang model cantik.

Selain itu, Liam Payne juga sibuk dengan album baru yang akan dirilisnya dalam waktu dekat, seperti dilansir dari Mirror.co.uk, Jumat (17/8/2018).

 

*Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bahagia

Di akun Twitter miliknya, Liam Payne membenarkan kabar itu. Ia menyebutkan proses penggarapan proyek musik telah selesai dilakukan.

3 dari 5 halaman

Single Baru

Liam Payne berbagi kabar kebahagiaan. Ia menyebutkan single terbaru merupakan karya yang benar-benar mewakili dirinya.

Proyek musik ini jadi sangat spesial bagi Liam Payne.

4 dari 5 halaman

Hidup Baru

"Seperti kalian ketahui, enam bulan ini banyak sekali perubahan baru di hidupku. Aku telah menyelesaikan beberapa proses rekaman lagu milikku," sebut Liam Payne.

5 dari 5 halaman

Album

"Beberapa lagu ini merupakan karya yang benar-benar aku buat sendiri. Album ini seolah mewakili diriku sebagai pria dan penyanyi," Liam Payne menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.