Sukses

Tex Saverio Rancang Kostum Bidadari di Film Wiro Sableng

Salah satu rancangan Tex Saverio akan muncul dalam film Wiro Sableng.

Liputan6.com, Jakarta Tex Saverio adalah salah satu perancang muda yang sudah punya nama besar di dunia adibusana. Sudah beberapa kali rancangannya dikenakan oleh selebritas dunia, mulai dari Jennifer Lopez hingga Lady Gaga.

Kini, salah satu rancangan Tex Saverio juga akan muncul dalam film Wiro Sableng.

Dilansir dari Antara, Jumat (17/8/2018) hal ini diungkap oleh Lala Timothy, produser Wiro Sableng.

"Pakaian yang dipakai sama Bidadari Angin Timur yang bikin Tax Saverio. Karena ini film fantasi, jadi kita enggak mengakar pada satu kerajaan tertentu. Ini fantasi saja, jadi kita bermain dari berbagai campuran," tutur Lala Timothy.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Demi Kematangan Film

Selain Tex Saverio, bergabung pula Adrianto Sinaga sebagai production designer dan Nadia Adharina untuk tim wardrobe Wiro Sableng.

Lala mengatakan tim artistik Wiro Sableng melakukan riset mendalam demi kematangan film ini.

3 dari 3 halaman

Tayang 30 Agustus

"Mereka melakukan riset tentang seluruh budaya di Indonesia. Jadi ini menggunakan kain-kain tradisional dan enggak cuma dari satu daerah saja tapi banyak gabungan dari budaya Indonesia," kata Lala.

Film Wiro Sableng sendiri akan tayang pada 30 Agustus 2018 mendatang di bioskop Tanah Air. (ANTARA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.