Sukses

Rayakan HUT ke-73 RI, Aiman Ricky Telanjang Dada

Banyak cara masyarakat Indonesia merayakan HUT ke 73 RI, termasuk Aiman Ricky.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak cara masyarakat Indonesia merayakan HUT Ke-73 RI, termasuk Aiman Ricky. Ada yang memanjat tebing untuk mengibarkan bendera Merah Putih, namun pesinetron Islam KTP ini punya cara sendiri.

Aiman Ricky memilih mengibarkan bendera Merah Putih sebagai tanda HUT ke-73 RI di sebuah curug atau air terjun. Uniknya, tak di atas, ia memilih turun ke bawah.

Hanya mengenakan kain etnik, Aiman Ricky terlihat tanpa atasan alias topless. Ia pun mengunggah foto tersebut di akun Instagram, Jumat (17/8/2018).

Aiman Ricky tampak seorang diri di antara tebih batu dengan latar belakang air terjun yang jernih. Ia pun berdiri di atas batu sambil memegang bendera yang dikibarkannya. 

 

 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bangga

Pemandangan bagus itu pun diambil Aiman Ricky di Curug Cikuluwung, Bogor, Jawa Barat. Ia pun mengaku bangga jadi putra Indonesia.

"Aku bangga terlahir di tanah air Indonesia," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

3 dari 3 halaman

Harapan

Aiman Ricky pun punya harapan besar untuk Tanah Air.

"Majulah negeriku Indonesia.... Dirgahayu kemerdekaan Republik Indonesia ke 73. Merdeka!!! #dirgahayuindonesia #merdeka #indonesia," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.