Sukses

Vadi Akbar Bangga Dipercaya Istana Negara

Vadi Akbar dan keluarga telah 9 tahun membantu peringatan HUT RI di Istana Negara.

Liputan6.com, Jakarta Setiap tahunnya peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia dilakukan di Istana Negara. Segala persiapan sudah di lakukan jauh-jauh hari. Salah satu musisi yang ikut sibuk dalam persiapan itu adalah Vadi Akbar, adik kandung Vidi Aldiano. Vadi bersama ayahnya mempersiapkan sound system untuk acara kesenian dan lain-lain.

Selama beberapa tahun belakangan, keluarga Vadi Akbar memang dipercaya untuk urusan sound system. 2018 menjadi tahun ke-9 keluarga penyanyi populer ini membantu persiapan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Istana.

Persiapan matang memang telah dilakukan keluarga Vadi Akbar. Ini dilakukan untuk memberi tata suara terbaik yang pernah ada.

"Sembilan tahun kami dipercaya oleh Istana Negara, untuk menyelenggarakan tata suara terbaik dan paling sakral di Negeri ini," ujar Harry Kiss, ayah Vadi Akbar dan Vidi Aldiano di Istana Negara, Jumat (17/8/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terbaru

Bisa dipercaya terus hingga bertahun-tahun merupakan kebanggaan tersendiri bagi keluarga Harry Kiss. Vadi mengatakan kalau mereka sudah mempersiapkan tata suara terbaik buatan anak bangsa untuk tahun ini.

"Tahun ini kami menampilkan speaker seri baru yakni V8 NKRI Gold, sejumlah 45 buah yg disebar di tenda undangan", kata penyanyi Vadi Akbar yang kini menggantikan posisi Ayahnya di perusahaan keluarga miliknya.

Selain upacara detik-detik proklamasi, masih banyak rangkaian acara lainnya, seperti acara kesenian, berupa aneka drum band, kesenian massal dari Papua, berbagai kesenian daerah yang melambangkan kekayaan Budaya Nusantara dan ada pula acara ceremony kesiapan atlet-atlet Indonesia menghadapi Asian Games 2018.

 

3 dari 3 halaman

Single Angkatan Laut

Vadi Akbar sendiri beberapa waktu yang lalu baru saja mengeluarkan single berjudul Sailing Home, yang diciptakan oleh Colin Bass dan Harry Kiss. Lagu ini sendiri merupakan lagu yang dipersembahkan kepada Angkatan Laut Indonesia.

Vadi Akbar bahkan diundang tampil di hadapan tentara Angkatan Laut Indonesia, "Tentunya aku bangga bisa mempersembahkan video lagu ini saat acara pisah sambut KASAL dari Laksamana Ade Supandi kepada Laksamana Siwi Sukma Aji."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.