Sukses

Hari Kemerdekaan, Wiro Sableng Keok Lomba Makan Kerupuk Lawan Emak-Emak

Vino G Bastian yang memerankan Wiro Sableng, mampir ke sebuah perumahan untuk mengikuti lomba pada Hari Kemerdekaan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak cara yang dilakukan masyarakat Tanah Air untuk menyambut Hari Kemerdekaan. Salah satunya dengan mengadakan 'lomba tujuh belasan'.

Nah, momen Hari Kemerdekaan lantas dimanfaatkan oleh tim marketing Wiro Sableng untuk mempromosikan film yang akan tayang pada 30 Agustus mendatang ini.

Caranya, Vino G Bastian yang berperan sebagai Wiro Sableng, mampir ke sebuah perumahan untuk mengikuti lomba pada Hari Kemerdekaan ini.

Vino yang mengenakan kostum sang jagoan sableng, menantang emak-emak setempat untuk adu kemampuan makan kerupuk. Ternyata, ia keok di hadapan lawannya ini.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

The Power of Emak-Emak

Hal ini diungkapkan Vino G Bastian dalam akun Instagram miliknya, Jumat (17/8/2018).

"Team #wirosableng kalah telak lomba makan kerupuk sama ibu cantik ini. Selamat Buuu.. #ThePowetOfEmakEmak #siapsableng #DirgahayuIndonesia73," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

3 dari 3 halaman

Sun Pipi

Yang kocak, dalam video singkat yang diunggah suami Marsha Timothy ini, ibu yang menjadi lawan Vino sempat mendapat cium pipi dari sang aktor. Sang ibu berbaju oranye ini langsung mengacungkan dua jempol yang menandakan rasa girangnya.

Hal ini ternyata membuat warganet salah fokus karena iri.

"Buu tukeran posisi pleaseee," tulis @sheila_tns.

"Emaaaakkkk ko sun duluan sihhhh rejeki mak mengalahkan piala apapun," kata @similiqity.

"Hahahah ibu menang banyak," tutur @ diana_smith90 yang membubuhkan emotikon tawa terbahak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.