Sukses

Hadiri Upacara 17 Agustus, Teuku Rassya Berdandan Mirip Jokowi

Teuku Rassya menjadi salah satu selebritas yang mendapat kehormatan menyaksikan langsung jalannya upacara 17 Agustus di Istana Negara.

Liputan6.com, Jakarta Teuku Rassya menjadi salah satu selebritas yang mendapat kehormatan menyaksikan langsung jalannya upacara 17 Agustus di Istana Negara. Ia pun tak mau tampil biasa.

Walau menjalani pendidikan di luar negeri, namun Teuku Rassya tak melupakan Tanah Air. Buktinya, ia memilih mengenakan pakaian dari daerah Sumatera kala menghadiri upacara 17 Agustus.

Lucunya, pakaian yang dipakai Teuku Rassya ini tak berbeda dengan dandanan orang nomor satu Indonesia, Presiden RI Jokowi, di tempat dan waktu yang sama.

Namun sepertinya itu justru membuat Teuku Rassya bangga. Selain bisa melihat langsung upacara 17 Agustus, ia juga berdandan ala Jokowi. 

 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beri Ucapan Selamat

Itu terlihat dari unggahan Teuku Rassya di akun Instagram, Jumat (17/8/2018). Dengan latar belakang kerumunan massa, anak Tamara Bleszynski ini pun berpose.

Sebagai keterangan foto, Teuku Rassya pun menuliskan kata yang sangat singkat, "Selamat Ulang Tahun Indonesia!" 

3 dari 3 halaman

Hadir Sendiri?

Teuku Rassya terlihat datang seorang diri ke Istana Negara. Tak tampak sang ibu, Tamara Bleszynski maupun Mike Lewis atau sang ayah Teuku Rafly menemaninya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.