Sukses

Kesal Disebut Imut, Alia Bhatt Ingin Ubah Citra

Alia Bhatt mengungkapkan keinginan mengubah citra dirinya.

Liputan6.com, Mumbai: Alia Bhatt sukses dengan film Raazi. Film ini merupakan adaptasi dari kisah nyata terinpirasi dari novel Calling Sehmat.

Raazzi mengisahkan tentang mata-mata India yang menikahi tentara Pakistan. Film ini mengambil setting waktu saat tengah berlangsung Perang Pakistan pada 1971.

Meski memerankan karakter mata-mata, beberapa penggemar menyebutkan Alia Bhatt tampak imut.

Citra imut memang telah lama menempel di dalam diri Alia Bhatt. Sang artis pun menyadarinya, seperti dilansir dari Times of India, baru-baru ini.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ubah Citra

Alia Bhatt ingin mengubah image. Ia bosan dengan pujian yang menyebutnya imut atau menggemaskan.

Artis yang kini dikabarkan dekat dengan Ranbir Kapoor itu berharap punya image seksi.

3 dari 5 halaman

Benci

"Aku ingin sekali mendengar ada yang menyebutku seksi. Jujur saja, aku tak suka ketika orang menyebut imut. Itu sesuatu yang ingin aku singkirkan," kata Alia Bhatt.

4 dari 5 halaman

Wanita Baik

Alia Bhatt dianggap sebagai wanita baik. Ia bahkan diramalkan menjadi kekasih yang baik. Sikap dan sifat Alia Bhatt disebut-sebut sangat menyenangkan.

5 dari 5 halaman

Pujian

"Wah, terima kasih kalau ada orang lain yang berpikir seperti itu tentangku. Aku sungguh menyukainya," tutur Alia Bhatt sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini