Sukses

Diisukan Putus dengan Atalarik Syah, Vonny Cornelia Berkelit

Atalarik Syah dan Vonny Cornelia sebelumnya dengan terbuka mengunggah foto kebersamaan mereka di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Nama Vonny Cornelia sempat muncul di tengah kisruh rumah tangga Atalarik Syah dan Tsania Marwa beberapa waktu lalu. Ia sempat disebut-sebut sebagai sebagai salah satu faktor pemicu rusaknya rumah tangga Atalarik. Namun, hal ini telah ditampik keras oleh ayah dua anak tersebut. 

Pada perkembangannya, kedekatan antara Atalarik Syah dan Vonny Cornelia pun kian terlihat. Keduanya bahkan dengan terbuka mengunggah foto kebersamaan mereka di media sosial. 

Namun, kini yang terlihat justru sebaliknya. Vonny Cornelia cenderung diam kala disinggung mengenai hubungannya dengan Atalarik.

"Enggak, enggak mau. Udah," kata Vonny Cornelia di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018).

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

No No No No

Ia juga tak mau memberikan komentar terkait kabar yang menyebut bahwa dirinya dan Atalarik sudah tak menjalin kasih lagi. Dengan senyum manisnya, Vonny hanya mengulang satu kata. "No no no no," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Ultah ke-39

Padahal sebelumnya, Vonny demikian santai saat ditanya perihal usianya yang sudah memasuki 39 tahun pada tahun ini. Pun saat dikulik mengenai perannya dalam film teranyar yang berjudul Sesat. "Kok, tahu sih (ulang tahun)?" kata dia singkat.

"Bersyukur aja. Mendapat kado ulang tahun ini film tayang. Sama seperti yang lain, bertambah umur bersyukur, selalu sehat dan tetap bisa berprestasi dan berkarya. Banyak seperti yang sudah-sudah sih, menjadi pribadi yang baik," katanya.

Saat kembali dipancing dengan pertanyaan tentang kado spesial yang diperolehnya dari pasangan, pemilik nama lahir Vonny Cornellya Permata ini kembali mengelak. "Ha-ha-ha jangan. Udah yah. Tentang film ada lagi enggak?" kata Vonny. (Anto/ Bintang.com).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.