Sukses

Marsha Aruan Sempat Cemas Kibarkan Bendera Merah Putih dalam Air

Marsha Aruan mendapat kesempatan untuk mengibarkan Bendera Merah Putih di dalam akuarium besar pada 17 Agustus 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Marsha Aruan mendapat kesempatan untuk mengibarkan Bendera Merah Putih di dalam akuarium besar SeaWorld dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia. Rupanya Marsha Aruan sempat ketakutan dengan rencana tersebut.

Hal itu diketahui dari sang kekasih, El Rumi yang hadir mendampinginya di SeaWorld, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (17/8/2018). El Rumi mengatakan Marsha Aruan sampai-sampai melakukan latihan tambahan untuk pengibaran Bendera Merah Putih di Hari Kemerdekaan ini.

"Dia cemas sih, dan awalnya takut. Dia harusnya tuh minggu lalu jadwal latihannya cuma sekali, ternyata dia butuh latihan tambahan. Itu kelihatan banget kalau dia takut kan. Tapi ternyata dia cukup berani juga, dan akhirnya berhasil," kata El Rumi.

El Rumi hadir untuk memberikan semangat dan menghilangkan kecemasan sang kekasih. Tak hanya saat pengibaran Bendera Merah Putih saja, El Rumi juga mendukung sang kekasih saat latihan.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beri Semangat

"Datang ke sini untuk memberi semangat. Kemarin latihan juga sempat datang sih. Seminggu kemarin juga dia sempat ke sini, aku nemenin," aku El Rumi.

 

3 dari 3 halaman

Di-booking

Marsha Aruan memang meminta El Rumi untuk hadir mendampinginya sejak jauh-jauh hari. Untuk itu lah El Rumi menyempatkan diri menemani dan mendampingi sang kekasih.

"Aku dikasih tahunya cuma di-booking aja tanggal 17an, dia ada event ini. aku di-booking dari jauh-jauh hari untuk datang," tutup El Rumi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.