Sukses

Dita Soedarjo Bocorkan Konsep Pernikahan dengan Denny Sumargo

Denny Sumargo dan kekasihnya, Dita Soedarjo, tengah mempersiapkan hari pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta - Denny Sumargo dan kekasihnya, Dita Soedarjo tengah mempersiapkan hari pernikahannya. Saat prosesi lamaran, keduanya mengungkapkan jika hari bahagianya akan berlangsung tak lama lagi.

Meski masih merahasiakan waktu dan tempat pernikahan mereka, namun Dita Soedarjo memberi bocoran tentang konsepnya. Ia membeberkan pernikahannya nanti akan didominasi warna putih elegan klasik.

"Konsepnya elegan clasik, putih-putih gitu warnanya," ucap Dita Soedarjo, di Kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018).

Sejauh ini, pengusaha cantik itu mengatakan persiapan untuk hari bahagianya itu baru mencapai 50 persen. Meski begitu, Dita Soedarjo dan Denny Sumargo mengaku antusias untuk mempersiapkan dream wedding-nya.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ini Kurangnya

"Perkembangan wedding kita sih masih 50 persen, tapi untuk baju udah ada. Kurangnya, aku masih harus milih makanan, entertainment nya. Denny itu anaknya baik banget, dia maunya yang simpel," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Endorsement

Meski merupakan anak salah satu konglomerat ternama di Indonesia, nyatanya pernikahan Dita Soedarjo dan Denny Sumargo pun tak bebas dari endorsement. Dita, mengakui beberapa temannya memang menawarkan hal tersebut.

Tak ayal, Dita dan Denny pun memanfaatkan hal itu guna meminimalisir budget untuk acara yang rencananya digelar dua kali, yaitu secara indoor dan outdoor.

"Ada tawaran dari teman-teman dekat untuk endorsement, jadinya hemat di situnya sih, bersyukur aku. Tp kita berdua lagi pengin mandiri ya on wedding ini. Tapi kita lihat nanti," pungkas Dita Soedarjo.(Rivan/bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.