Hari Kemerdekaan, Gilang Dirga Bermimpi Jadi Aktor Hollywood

Oleh Surya Hadiansyah pada 17 Agu 2018, 12:40 WIB
Diperbarui 17 Agu 2018, 12:40 WIB
[Bintang] Gilang Dirga

Liputan6.com, Jakarta Tanggal 17 Agustus menjadi lebih spesial bagi Gilang Dirga. Selain merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, di tanggal tersebut juga dirinya berulang tahun.

Bertepatan dengan hari ulang tahunnya pada 17 Agustus 2018, Gilang Dirga memiliki makna tersendiri mengenai Hari Kemerdekaan. Hal itu disampaikan langsung di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

"Arti kemerdekaan buat gue sendiri, gue ulang tahun. Ulang tahun gue 17 Agustus. Jadi, arti kemerdekaan buat gue, ketika gue bebas menentukan kesuksesan, atau jalan yang ingin gue tempuh untuk meraih kesuksesan itu sendiri," ungkap Gilang Dirga beberapa waktu lalu.

Dalam hal ini, ia juga mengungkapkan impiannya dalam mencapai kesuksesan. Baginya, kesuksesan adalah bisa bersinar tak hanya di Indonesia saja, melainkan juga di dunia.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

2 dari 3 halaman

Jadi Aktor Hollywood

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa
Gilang Dirga. [foto: instagram.com/adieztyfersa]

Ya, Gilang Dirga memiliki mimpi bisa menjadi aktor Hollywood suatu saat nanti. "Which is kesuksesan buat gue adalah jadi aktor Hollywood," tutur Gilang Dirga.

3 dari 3 halaman

Serius

[Bintang] Gilang Dirga
Foto preskon 21 INDOSIAR (Nurwahyunan/bintang.com)

Kalimat tersebut terdengar seperti gurauan semata. Namun, rupanya Gilang Dirga memiliki niat yang cukup besar untuk bisa mewujudkan impiannya tersebut menjadi nyata.

"Gue seneng kalau ngeliat lo pada ketawa, itu berarti gue harus buktiin buat lo semua entar. Gue bisa kok, amin ya," ujar Gilang Dirga berapi-api.

Lanjutkan Membaca ↓