Sukses

Hari Kemerdekaan, Gilang Dirga Sering Dilupakan

Bagi Gilang Dirga, 17 Agustus diperingati bukan saja sebagai Hari Kemerdekaan RI.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap 17 Agustus, masyarakat Indonesia memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI). Bagi Gilang Dirga, tanggal tersebut memiliki makna penting bagi dirinya.

Selain sebagai Hari Kemerdekaan RI, 17 Agustus juga dirayakan Gilang Dirga sebagai hari kelahirannya. Diakui cowok yang bisa menirukan banyak suara ini dirinya kerap dinomorduakan.

Meski begitu, Gilang Dirga mengaku bangga bisa merayakan ulang tahun bersamaan dengan Hari Kemerdekaan.

"Sejak 1989 alhamdulillah barengan mulu. Seneng banget, walau gue tahu orang-orang lebih fokus ke ulang tahun Indonesia. Tapi gue merasa bangga ulang tahun gue bertepatan dengan Indonesia," ujar Gilang Dirga, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Fokus

Lantaran hal itu, Gilang Dirga jarang mendapat kejutan di hari ulang tahunnya. Masyarakat lebih fokus dengan Hari Kemerdekaan RI.

 

3 dari 3 halaman

Bikin Kejutan Sendiri

Oleh karena itu, Gilang Dirga sengaja membuat kejutan untuk dirinya sendiri.

"Kalau gue enggak dikerjain, gue yang akan buat mereka ngerjain gue. Tahun kemarin pas lagi pergantian tanggal enggak ada yang ngasih surprise. Jadi gue bawa kue sendiri. Men-surprisekan diri gue sendiri," aku Gilang Dirga sembari tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.