Sukses

Top 3 Showbiz: Pesan Warganet soal Penampilan Nia Ramadhani Saat Naik Haji

Berita mengenai Nia Ramadhani, Anggun dan mantan kekasih Atta Halilintar, masuk sebagai artikel terpopuler di Showbiz Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Panggilan untuk menunaikan ibadah haji akhirnya dipenuhi oleh Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie. Mereka kini tengah berada di Tanah Suci untuk melaksanakan Rukun Islam kelima tersebut.

Namun penampilan Nia Ramadhani ternyata kurang disetujui oleh warganet. Artikel mengenai hal ini, menjadi yang terpopuler di kanal Showbiz Liputan6.com sepanjang Kamis (16/8/2018) kemarin.

Selain berita mengenai Nia Ramadhani, artikel tentang Anggun dan mantan kekasih Atta Halilintar juga masuk sebagai artikel terpopuler di Showbiz Liputan6.com.

Berikut selengkapnya:

1. Pergi Haji, Gaya Berbusana Nia Ramadhani Jadi Sorotan

Nia Ramadhani tampil berbeda dengan jemaah haji pada umumnya. Ia tampil kasual saat berangkat menuju Tanah Suci. Hanya saja, hal ini langsung berbuah kritik dan nasihat dari warganet.

Seperti apa penampilan Nia Ramadhani? Cek di sini.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ini Deretan Pria yang Singgah di Hidup Anggun C Sasmi

Anggun baru saja mengikat janji sehidup semati bersama sang suami, Christian Kretschmar. Fotografer asal Jerman ini memang bukan pria pertama yang mengisi hidup Anggun. Ada tiga pria lainnya yang sebelumnya pernah menikahi pelantun "Snow on the Sahara" ini.

Siapa saja yang lainnya? Berikut selengkapnya.

 

3 dari 3 halaman

3. Model Cantik Ini Copot Hijab karena Putus dari Atta Halilintar?

Atta Halilintar kini menjomblo lagi. Kisah cintanya dengan model cantik yang bernama Nabilla Aprillya, kandas. Ada satu perubahan besar dalam penampilan Nabilla setelah putus dari Atta.

Lihat transformasinya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.