Sukses

Saat Kritis, Aretha Franklin Masih Semangat Bernyanyi

Aretha Franklin tak bisa berhenti bernyanyi meski sedang berjuang melawan kanker yang akhirnya merenggut nyawanya.

Liputan6.com, Los Angeles - Aretha Franklin berjuang melawan kanker pankreas yang selama ini menggerogoti tubuhnya. Sejak 2010 silam, Aretha Franklin harus tabah menerima vonis dokter mengenai penyakitnya.

Hal itu tak menyurutkan niatnya untuk terus berkarya. Bahkan, ia masih semangat terus bernyanyi meski tengah sakit keras.

Seorang sumber menyebutkan, Aretha Franklin memang selalu ingin bernyanyi.

Sayangnya, Aretha Franklin tak bisa lagi mewujudkan impiannya. Ia meninggal dunia akibat kanker, Kamis (17/8/2018), waktu setempat, di Amerika, pada usia 76 tahun.

  

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Sekali Bernyanyi

"Aretha dilarang dokter yang merawatnya untuk melakukan konser karena masih belum sehat," ungkap seorang sumber, seperti diwartakan AFP.

3 dari 3 halaman

Kenal Penyanyi Muda

Meski tak muda lagi, Aretha Franklin rupanya mengenali beberapa penyanyi yang tengah naik daun.

Dalam sebuah wawancara, Aretha Franklin mengatakan penyanyi yang ia ketahui. Ia menyebutkan nama Adele. Menurutnya, Adele adalah penyanyi yang bagus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.