Sukses

Dianggap Tak Modis oleh Haters, Kajol Merasa Nyaman

Kajol dianggap sebagai artis yang tak terlalu memperhatikan penampilan.

Liputan6.com, Mumbai: Kajol kerapkali menjadi perbincangan. Apalagi penampilan Kajol sehari-hari dianggap tak modis atau kurang memperhatikan penampilan.

Warganet sering menyerang Kajol dengan komentar negatif. Bahkan, artis Kuch Kuch Hota Hai itu diminta menyontek gaya Aishwarya Rai.

Alasannya, Kajol dan Aishwarya Rai sama-sama berusia 44 tahun. Namun, penampilan Aishwarya Rai justru terlihat seperti wanita berusia 20 tahun-an.

Gerah mengenai penampilannya yang terus dikomentari, Kajol akhirnya angkat bicara.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nyaman

Kajol menyebutkan dalam sebuah wawancara, ia tak peduli dengan komentar orang lain. Ia senang berpakaian yang membuatnya nyaman, seperti video yang tayang di ZeeNews, baru-baru ini.

3 dari 5 halaman

Tak Peduli

"Yah, aku memang sering mendengar seperti itu. Banyak yang mengatakan aku kurang modis. Tapi aku tak mau mendengarkan komentar mereka. Aku suka dengan penampilanku. Aku merasa sangat nyaman," sebut pasangan Shahrukh Khan di film ini.

4 dari 5 halaman

Pesona

Meski dianggap tak modis, Kajol masih memiliki penggemar setia. Ia juga membuktikan dirinya tetap punya pesona tersendiri.

Buktinya, Kajol masih sering ditawari tampil di berbagai majalah fashion.

5 dari 5 halaman

Cantik

Saat Kajol tampil sebagai model majalah, ia pun terlihat sangat cantik. Bahkan, penampilan Kajol pun banyak diikuti oleh fashionista.

Saat ini, pemain film Kuch Kuch Hota Hai ini tengah sibuk dengan film terbarunya, Helicopter Eela.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.