Dianggap Bodoh, Fatin Shidqia Beri Jawaban Menohok

Oleh Eka Laili Rosidha pada 17 Agu 2018, 08:00 WIB
Diperbarui 17 Agu 2018, 08:00 WIB
Fatin Shidqia
Perbesar
Iis Dahlia tidak kuasa menahan emosinya setelah mengetahui Fatin Shidqia menyindirnya di media sosial. [foto: instagram/fatin30]

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Iis Dahlia tidak kuasa menahan emosinya setelah ia mengetahui Fatin Shidqia mengomentari perilakunya saat menjadi juri. Belum lama ini Iis diketahui melontarkan komentar pedas kepada salah seorang peserta audisi.

Merasa tersindir, Iis Dahlia pun kesal bukan main. Dengan nada penuh emosi, ibu dua anak itu menyebut Fatin Shidqia bukanlah orang yang cerdas dan tidak punya sopan santun.

"Ada penyanyi yang namanya Fatin yang saya kenal dia anak hasil dari stasiun televisi ini juga. Dia terkenal karena ajang pencarian bakat ikut berkomentar tanpa menonton full videonya secara utuh, itu kan s***d (b***h) ya dong," kata beberapa waktu lalu.

Setelah sekian lama diam, Fatin Shidqia akhirnya menanggapi ucapan Iis Dahlia tersebut. "Makanya aku sekolah.." ujar penyanyi 22 tahun itu saat menjadi bintang tamu talk show di saluran YouTube Anji, Rabu (15/8/2018).

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Simak video menarik di bawah ini:

2 dari 3 halaman

Haus Ilmu

Fatin Shidqia
Perbesar
Fatin Shidqia (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Alih-alih marah, Fatin justru sama sekali tidak keberatan dengan ucapan Iis Dahlia kala itu. Ia malah merendah dan menyadari jika ilmu serta pengalaman dirinya hingga saat ini masih sangat sedikit.

Itu sebabnya, Fatin tidak akan berhenti menimba ilmu. "Aku tuh emang masih haus banget ya akan ilmu-ilmu yang ada di dunia ini gitu. Aku tuh ibaratnya kalau gelas masih cetek banget. Karena kalau kita enggak haus, enggak pengen tahu lagi.

 

3 dari 3 halaman

Pribadi yang Positif

[Bintang] Fatin Sidqia
Perbesar
(Instagram/fatin30)

Menurut Fatin, lebih baik mengisi kehidupan dengan berbagai kegiatan yang positif tidak hanya untuk diri sendiri tapi juga orang lain. Dan juga jangan pernah merasa puas untuk mencari ilmu.

"Alhamdulillah diberikan hidup oleh Tuhan tuh untuk explore untuk menjadi positif selain diri kita untuk orang lain juga kalau bisa. Jadi ya kalau aku ngerasa I'm not stupid aku bakal stay di situ aja kan? It's just what I think.." jelasnya.

Lanjutkan Membaca ↓