Sukses

Jilly Kartika Bawakan Lagu Asian Games 2018 Milik Via Vallen

Jilly Kartika berkesempatan untuk menyanyikan empat buah lagu dalam pengukuhan Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Jilly Kartika yang beraliran dangdut, terlibat dalam acara Asian Games. Ia muncul dalam pengukuhan Asian Games 2018 yang dilaksanakan pada 5 Agustus 2018.

Dalam acara tersebut, Jilly Kartika berkesempatan untuk menyanyikan empat buah lagu, yakni "Meraih Bintang" milk Via Vallen yang menjadi tema Asian Games 2018, "Bendera", singlenya "Baper Sama Kamu", dan "Lagi Syantik".

Semua atlet yang hadir dalam dalam semarak kegiatan pengukuhan pimpinan Puan Maharani tersebut pun ikut bergoyang. Tak hanya Puan Maharani, saat membawakan lagu "Meraih Bintang", Jilly Kartika membuat pejabat lainnya ikut berjoget.

Mereka yang dibuat berjoget oleh Jilly Kartika adalah Erick Thohir, mantan Wakapolri Syarifudin yang sudah dilantik menjadi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara, Menpora Imam Nahrawi, dan beberapa atlet perwakilan Indonesia termasuk atlet lari Muhammad Zohri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengharumkan

Jilly Kartika pun berharap agar atlet Indonesia nantinya bisa mengharumkan nama bangsa Indonesia di mata dunia.

3 dari 3 halaman

Harapan

"Harapan Jilly untuk para atlet Indonesia, semoga dapat terus diikutsertakan dalam kegiatan bergengsi seperti Asian Games ini," ia menyampaikan dalam sebuah pernyataan kepada pers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini