Sukses

Sebelum Pingsan di Panggung, Ini yang Dirasakan Via Vallen

Via Vallen menceritakan detik-detik yang ia rasakan sebelum akhirnya tak sadarkan diri.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini Via Vallen mengalami insiden di atas panggung. Pedangdut berusia 27 tahun ini jatuh pingsan saat hendak berswafoto bersama penggemarnya.

Melalui vlog Irfan Hakim di saluran YouTube-nya, Via Vallen menceritakan detik-detik yang ia rasakan sebelum akhirnya tak sadarkan diri. Pelantun lagu "Sayang" tersebut rupanya sudah mengalami pusing.

"Pas mau nyanyi kan kita duduk dulu sama yang lain. Pas ada yang minta foto aku berdiri kan kok keliyengan, gemetar gitu, terus perasaan sudah enggak enak dong," ujar Via Vallen dalam vlog Irfan Hakim, Rabu (15/8/2018).

Ingin bersikap profesional, Via Vallen pun menguatkan dirinya untuk tetap tampil menghibur penggemar. Namun apa boleh buat, tubuhnya tak sekuat yang ia pikirkan.

"Terus nyanyi sebenarnya itu nguat-nguatin banget sampai akhirnya pas selfie kan aku lihat ke atas, langsung gelap. Sadar-sadar sudah di dalam mobil," imbuhnya.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Saksikan video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Kuat

"Pas kemarin tuh benar-benar aku nyanyi sampai mau pegangan sama MC-nya kan di depan aku, aku pengin megang karena sudah enggak kuat," sambung Via Vallen.

Diakui Via Vallen, itu bukan kali pertama fisiknya menurun saat tampil di panggung. "Itu sudah yang ketiga kali kayaknya, sering sih aku kondisi kayak gitu, tapi biasanya kuat,"ucapnya.

3 dari 3 halaman

Menanggapi Komentar Sinis

Selain rasa simpati, ada pula warganet yang berkomentar sinis tentang insiden yang menimpa Via Vallen. Tentu penyanyi dangdut koplo ini geram akan komentar negatif tersebut.

"Ada netizen bilang katanya aku aktinglah, nyari perhatian, nyari sensasi. Astagfirullahalazim, buat apa aku cari sensasi ya Allah. Jangankan pingsan ya, orang lagi nyanyi tiba-tiba meninggal, mau dibilang pura-pura meninggal? kan enggak," katanya gemas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.