Sukses

Ardina Rasti Hamil, Suami Ikutan Ngidam

Suami Ardina Rasti juga merasakan ngidam.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika sedang menantikan hadirnya anak pertama mereka. Di kehamilan pertamanya ini, Ardina Rasti juga merasakan ngidam.  

Tak hanya Ardina Rasti yang merasakan ngidam, ternyata Arie Dwi Andika mengaku merasakan ngidam.

Arie Dwi Andika sempat merasakan dirinya ngidam makan mangga muda saat pagi hari.

"Kan dipikirnya ngidam itu kan seorang istri, dia cewek ngidam. Ternyata laki-laki juga. Entah kenapa waktu pagi-pagi itu aku pengin mangga muda terus pakai sambal rujak," ujar Arie Dwi Andhika saat ditemui di kawasan Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Selatan Kamis (16/8/2018).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Istri Lebih Manja

Arie Dwi Andhika juga mengatakan, semenjak hamil Ardina Rasti jadi lebih emosional. Salah satunya, soal sikap manja yang dirasa berlebihan.  

"Ya itu dia (ada) perubahan psikis, jadi lebih melow. Jadi maklumin saja, bawa lemak saja pegel, apalagi bawa anak," ungkap Arie. 

 

 

3 dari 3 halaman

Suami Siaga

Ardina Rasti juga merasa bersyukur dengan sikap suami yang siap siaga dan mengerti dirinya dalam menjalani masa keamilan. 

“Arie alhamdulillah tuh memang pada dasarnya perhatian," ujar Ardina Rasti. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini