Mengenal Sosok Suami Keempat Anggun C Sasmi

Oleh Eka Laili Rosidha pada 16 Agu 2018, 17:00 WIB
Anggun C Sasmi

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari Anggun C Sasmi. Pelantun "Mimpi" itu diketahui menggelar pernikahan di Bali pada hari ini, Kamis (16/8/2018).

Pria yang kali ini beruntung mendapatkan hatinya itu diketahui bernama Christian Kretschmar. Dan ini merupakan pernikahan keempat Anggun C Sasmi.

Pada tahun 1992, Anggun C Sasmi menikah dengan Michel Georgea. Kala itu Anggun masih berusia 18 tahun. Namun pernikahannya dengan Michel hanya bertahan hingga tahun 1999.

Lima tahun menjanda, Anggun C Sasmi menikah dengan Olivier Maury, tapi pernikahan mereka berakhir di tahun 2006. Anggun kembali menikah dengan seorang pria bernama Cyril Montana di tahun 2010.

Dari pernikahan ini Anggun C Sasmi dikaruniai seorang anak perempuan bernama Kirana Cipta Montana Sasmi. Sayangnya, tidak diketahui secara pasti kapan Anggun dan Cyril bercerai.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

2 of 3

Fotografer Sekaligus Musikus

Anggun C Sasmi
Suami keempat Anggun C Sasmi, Christian Kretschmar [foto: www.christian-kretschmar.com]

Dikutip dari situs christian-kretschmar.com, suami keempat Anggun C Sasmi ini merupakan pria kelahiran tahun 1968. Usianya lebih tua enam tahun dari sang istri.

Sejak usia 12 tahun, Christian Kretschmar belajar musik di sekolah musik di Detmold, Jerman. Sudah 25 tahun terakhir, Christian menjadi fotografer sekaligus musisi lepas tidak hanya di Paris tapi juga hampir di seluruh dunia.

 

3 of 3

Tertutup

Anggun C Sasmi
Anggun C Sasmi jadi objek fotografi suami barunya, Christian Kretschmar [foto: Instagram/christiankretschmar]

Selama ini Anggun C Sasmi cukup tertutup perihal kehidupan pribadinya. Khususnya yang berkaitan dengan pernikahan, keluarga dan anaknya.

Namun beberapa kali Anggun dan Christian terlihat bersama. Anggun juga sering menjadi objek fotografi Christian Kretschmar. Lihat saja hasil bidikannya dalam Instagram pribadi pria 50 tahun tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓