Sukses

Model Cantik Ini Copot Hijab karena Putus dari Atta Halilintar?

Atta Halilintar mengumumkan telah putus dari kekasihnya Nabilla Aprillya.

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram Atta Halilintar dikabarkan putus dari kekasihnya. Hal itu diketahui dari akun Instagram Atta yang menyebut dirinya sudah berstatus single. Hal itu sontak menjadi jawaban atas hubungan cintanya dengan model cantik berhijab Nabilla Aprillya.

"Single Happy," tulis Atta Halilintar dalam stories-nya dengan latar background berwarna hitam.

Tak sampai di situ, yang lebih menghebohkan lagi adalah penampilan Nabilla yang kembali seperti semula, wanita cantik itu kini menanggalkan hijabnya usai putus dari Atta Halilintar.

Dalam akun Instagram-nya, Billa--biasa dia disapa--mulai mengunggah foto-foto tanpa mengenakan hijab. Padahal di beberapa unggahan lainnya juga masih terdapat foto ia memakai hijab, bahkan ikut mempromosikan clothing milik Atta Halilintar.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Copot Hijab

Dalam foto unggahan dia tak mengenakan hijab, ada beberapa kolom komentar yang tidak diaktifkan. Sebagian lagi kolom komentarnya dibuat private, yang hanya orang tertentu saja yang bisa berkomentar dalam foto itu.

Kabarnya Billa telah memutuskan untuk mencopot hijabnya karena putus dari Atta Halilintar.

3 dari 3 halaman

Disyukuri

Perubahan sikap Nabila ini juga membuat akun instagram Atta diserbu warganet, karena melihat perubahan Nabila yang seperti dahulu kala.

"Alhamdulillah kak Atta putus sama Bila, liat tuh PPnya sekarang, udah lepas hijab. orang yang beneran gak akan kaya gitu," kata akun @Winda.

"Syukur dah bang lu udah putus, liat tuh mantan lu buka hijab," kata akun @ryandar.

"Bang Atta putus lu bang? seneng banget gue, dari awal emg ga suka liat itu cewek gue bang," kata akun @Chandy. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.