Sukses

Kourtney Kardashian Liburan Bareng Pria Misterius

Kourtney Kardashian mengajak ketiga anaknya berlibur bersama seorang pria misterius.

Liputan6.com, Malibu - Tak butuh waktu lama bagi Kourtney Kardashian untuk move on dari pacar berondongnya, Younes Bendjima. Baru-baru ini Kourtney terlihat menikmati liburan di pantai bareng pria misterius.

Tak hanya berdua, Kourtney Kardashian mengajak ketiga anaknya di liburan ini. Namun sosok pria misterius ini yang membuat banyak orang penasaran. Kourtney tampak santai mengenakan atasan bikini dan celana pendek.

Sang pria misterius mengenakan kemeja hawai berwarna merah. Nampaknya anak-anak Kourtney Kardashian nyaman-nyaman saja dengan kehadiran pria ini. Sosok pria ini tampak masih muda, meski hingga kini belum dikonfirmasi siapakah dia.

Sebelumnya Kourtney Kardashian memang sedang mengunggah momen liburannya. Selepas pesta ulang tahun Kylie, beberapa saudari Kardashian-Jenner memutuskan untuk berlibur. Khloe dan Kendall berlibur ke Meksiko bersama pasangan masing-masing. Sedangkan Kourtney berlibur di Malibu bersama anak-anaknya dan sang pria misterius.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Move On

Banyak yang menilai liburan ini adalah cara Kourt untuk move on. Ia dan Younes telah berkencan selama dua tahun. Namun hubungannya harus berakhir karena isu perselingkuhan Younes.

3 dari 3 halaman

Perbedaan Usia

Perbedaan usia 14 tahun antara Younes dan Kourt dinilai menjadi pemicu. Keduanya tak bisa sepakat dalam banyak hal karena perbedaan cara pandang. Sehingga Younes mencari selingkuhan dari hubungannya dengan Kourtney. (Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.