Sukses

Aksi Jahil Nagita Slavina Saat Rafathar Tidur Bikin Ngakak

Nagita Slavina berbuat jahil kepada Rafathar saat sedang tertidur.

Liputan6.com, Jakarta - Tingkah buah hati Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, kerap menarik tawa penggemarnya. Seperti yang baru-baru ini terjadi antara Rafathar dan Nagita Slavina.

Nagita Slavina berbuat jahil kepada Rafathar saat sedang tertidur. Kejadiannya bermula ketika Nagita coba menyuapi Rafathar yang sedang tertidur. Namun, siapa sangka putranya itu justru menuruti kemauan ibundanya.

Hal itu terungkap dari video yang diunggah di akun Instagram @raffinagita1717. Pada video itu, Rafathar memejamkan matanya, sembari mengunyah makanan yang disuapi Nagita Slavina di tempat tidur.

"Kok, bisa sih makan sambil tidur. Aa bangun kalau makan jangan sambil tidur dong, lagi enggak," kata Nagita Slavina pada video tersebut.

Pada keterangan video itu, Nagita Slavina mengatakan Rafathar memang sudah tidur, tapi tetap mengunyah keripik yang dikasihnya.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memsye Jahil

"Hahahahha ... Lagi tiduuurrrrrrr dikasih makan ngeganyeummmmmm ngunyah terusssssss Padahal tidur tapi Ngunyah #MemsyeJahil," tulis akun @raffinagita1717.

3 dari 3 halaman

Bikin Gemas

Berbagai komentar dituliskan warganet setelah melihat video tersebut. Tak sedikit dari netizen menulis gemas saat video itu diunggah.

"Kocakkkk n lucu bgtttt rafatar .....," kata akun @nia_filan..

"Ngakak tp gemashh," tulis akun @alifiandhika.

"Iseng bat mama gigi etdah gemesh," kata akun @jnrahmaaa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.