Sukses

Wiro Sableng Dibandingkan dengan Film Hollywood, Apa Tanggapan Pemain?

Sejak trailer film diluncurkan, tak sedikit orang yang membanding-bandingkan Wiro Sableng dengan film-film hollywood.

Liputan6.com, Jakarta - Film garapan Angga Dwimas Sansongko, Wiro Sableng, menjadi film yang sangat ditunggu-tunggu kehadirannya tahun ini. Bahkan histeria akan film bergenre laga komedi ini pun sudah terdengar sejak satu tahun yang lalu.

Melihat antusiasme pecinta film Tanah Air yang begitu besar, Marsha Timothy yang berperan sebagai Bidadari Angin Timur dalam film ini pun merasa bersyukur. Ia berharap hasil kerja keras pemain dan kru bisa memenuhi espektasi masyarakat.

"Pastinya senang kalau banyak yang menanti mudah-mudahan aja film ini bisa menghibur semua yang nonton sebagaimana kita mengerjakannya penuh sukacita, penuh semangat dari semua cast dan crew," imbu Marsha Timothy di SCTV Tower, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Namun sejak trailer film ini diluncurkan, tak sedikit orang yang membanding-bandingkan Wiro Sableng dengan film-film hollywood. Maklum, film yang dibintangi Vino G Bastian ini juga dipegang oleh rumah produksi luar negeri, 20th Fox Century.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Saksikan video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ambil Pusing

Terkait hal ini, Marsha Timothy sendiri tak mau ambil pusing. Karena yang terpenting, seluruh lapisan yang terlibat dalam produksi Wiro Sableng sudah berupaya maksimal demi hasil yang baik.

3 dari 3 halaman

Berupaya Keras

"Kita sih kayaknya merasa yang penti sudah melakukan yang terbaik ketika membuat film ini. Kembali lagi penilaian adalah ketika film itu ditayangkan di bioskop," kata Marsha Timothy.

"Jadi mau dibandingkan atau enggak ya kita sih sudah cukup senang. We did our best kayaknya mudah-mudahan hasilnya memuaskan," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.