Sukses

Sakit, Yeslin Wang Tak Ingin Stres karena Perceraian

Yeslin Wang sudah setahun belakangan mengidap hyperthyroidism.

Liputan6.com, Jakarta - Ada cerita lain di balik kemelut rumah tangga Delon dan Yeslin Wang. Wanita berwajah oriental itu rupanya sudah setahun belakangan mengidap hyperthyroidism.

Di mana kadar hormon tiroksin di dalam tubuh penderita sangat tinggi. Gara-gara sakit ini, Yeslin Wang mengalami pembengkakan di bagian leher dan mata.

Lalu, apakah perceraiannya dengan Delon berdampak buruk pada kondisi kesehatan Yeslin Wang saat ini? Terlebih hyperthyroidism bukanlah penyakit yang bisa disepelekan.

"Enggak ada pengaruh, dia orangnya fun jadi dibawa fun saja. Kalau dia stres, nanti akan pengaruh ke kesehatannya dia," ujar Ferdy Lou, manajer Yeslin Wang saat dihubungi Liputan6.com via telepon, Rabu (15/8/2018).

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Gemuk

Menurut Ferdy, kondisi Yeslin Wang saat ini sudah jauh lebih baik. Hanya saja, Yeslin masih harus terus mengonsumsi obat dan menjaga pola hidupnya.

"Pola tidurnya sudah stabil. Kalau selesai syuting, jam 10 malam sudah tidur. Kalau sekarang sih menurut saya sudah gemuk ya. Dulu dia sempat kurus sekali, terus matanya lebih belok. Sekarang sudah agak tembem, agak gemuk," kata Ferdy.

3 dari 3 halaman

Liburan

Yeslin Wang bahkan sudah beberapa hari belakangan liburan ke Hong Kong bersama sang adik. Tampaknya Yeslin memang tidak ingin masalah rumah tangganya menjadi beban baginya.

"Sudah lima atau enam hari di sana. Memang lagi nemenin adiknya yang dari Kanada mau cari barang di Hong Kong sekalian liburan," jelas Ferdy.

Sementara itu, sidang cerai perdana Yeslin dan Delon dijadwalkan bakal digelar pada 27 Agustus 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.