Sukses

Mengintip Rumah Mewah Nia Ramadhani di Amerika Serikat

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie juga memiliki rumah yang tak kalah mewahnya di kawasan Beverly Hills, Los Angeles, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak dinikahi Ardi Bakrie 2010 silam, kesan mewah seolah tak bisa dilepaskan dari sosok Nia Ramadhani. Menikah dengan salah satu pengusaha kaya di Indonesia membuat hidup Nia Ramdhani terbilang lebih dari berkecukupan.

Selain menempati rumah mewah di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie juga memiliki rumah yang tak kalah mewah di luar negeri, tepatnya di Beverly Hills, Los Angeles, Amerika Serikat.

Dalam sebuah program acara di televisi, sahabat Nia Ramadhani yang tergabung dalam Girls Squad, Chacha Frederica, berkesempatan mengunjungi rumah keluarga kecil Nia Ramadhani di Beverly Hills tersebut.

Tampak depan, gaya American house sudah begitu terasa. Dengan dominasi warna putih dan hitam, rumah berlantai dua tersebut terkesan minimalis.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Simak video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Interior

Setelah mengagumi tampilan luar rumah Nia Ramadhani, Chaca Frederica langsung memasuki area interior, yakni dapur. Dengan ukuran tak telalu besar, dapur Nia Ramadhani terkesan hangat dengan furniture berbahan dasar kayu.

Sembari berbincang santai mengenai kehidupan keartisan, Chaca Frederica pun menyantap jamuan yang disuguhkan bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih tersebut.

3 dari 3 halaman

Bikin Kagum

Usai ngobrol-ngobrol di area dapur, Nia ramadhani mengajak Chaha Frederica untuk bersantai di balkon lantai dua dengan suguhan pemandangan kolam renang.

Rumah mewah tersebut pun dikagumi para peselancar dunia maya.

"Itu Rumah Nia Yang Di Los Anggles Ya. Mantap Ya. Kreeenn," ucap @Huria Tambunan

"Hidup nia enak beruntung banget," tambah @calissa lissa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.