Sukses

Pakai Kebaya dan Berambut Panjang, Evelyn Nada Anjani Nyaris Tak Dikenali

Evelyn Nada Anjani membuat semua orang pangling melihatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak cara yang bisa dilakukan masyarakat Indonesia untuk menyambut kemerdekaan RI ke-73 pada 17 Agustus 2018. Seperti yang diperlihatkan Evelyn Nada Anjani.

Mantan istri Aming itu mengunggah foto dirinya dengan penampilan yang tidak biasa di Instagram pribadinya, Kamis (16/8/2018). Evelyn Nada Anjani mengenakan kebaya berwarna pink sebagai bentuk kecintaannya pada Tanah Air.

Tidak hanya itu, Evelyn Nada Anjani juga memakai rambut palsu pirang panjang dan bergelombang. Wajahnya pun penuh dengan polesan makeup yang cukup tebal.

"Batik dan kebaya adalah Indonesia Raya. Menjadi wanita Indonesia merupakan kebanggaan saya. Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia dengan suka cita dan kebaya. Yuk! Semangat 45 untuk menyambut 17 Agustus - an. Ini kebayaku...mana kebayamu," tulis Evelyn Nada Anjani di kolom keterangan.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Dikenali

Sebelum foto tersebut di-klik untuk dilihat lebih jelas, banyak orang yang hampir tidak mengenali Evelyn. Wajahnya terlihat begitu cantik bak boneka barbie.

"Eh ehhhhh pangling akuuuhh terkejoott. Kirain Barbie," puji @niningsa168.

"Manglingi banget kamu @evelinnadaanjani ..sampek tak emat ematke iyo po dudu..cuantik banget lah pokok'e.." sahut @uthi_mayawt7368.

 

3 dari 3 halaman

Cewek Tomboi

Dengan penampilan seperti itu, Evelyn sukses menghilangkan sejenak citra cewek tomboi yang selama ini melekat erat pada dirinya. Seperti diketahui, saat menikah dengan Aming, kepribadian Evelyn bahkan sempat dipertanyakan.

Beberapa tahun lalu, Evelyn memang sempat melakukan suntik hormon yang membuat suaranya membesar seperti laki-laki. Bahkan sempat tumbuh kumis dan janggut di wajahnya.

Namun perlahan Evelyn mulai mengubah penampilannya dan berani untuk menjadi lebih feminin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.