Sukses

Demi Tabungan Masa Depan, Indra Bekti Jajal Bisnis Fashion

Sebagai pendatang baru, Indra Bekti banyak bertukar pikiran dengan beberapa desainer papan atas.

Liputan6.com, Jakarta - Indra Bekti membuat gebrakan di pertengahan 2018. Presenter dan penyiar radio itu menjajal bidang fashion. label Inbekart langsung digaungkan Indra Bekti sebagai penanda keseriusannya di dunia rancangan busana tersebut.

Sebagai pendatang baru, Indra Bekti bertukar pikiran dengan desainer papan atas. Salah satunya, Anne Avantie yang memberikan nasihat kepada Indra Bekti.

“Bunda (Anne) bilang sama saya 'Kamu jangan jadi artis doang. Harus punya tabungan. Lagi muda gini banyak rezeki dan popularitas, lalu foya-foya, nanti masa tuanya enggak punya apa-apa'. Dan itu memang terjadi sama beberapa senior kan. Nah agar tidak terulang lagi, saya akhirnya punya bisnis ini supaya bisa jadi tabungan,” kata Indra Bekti di kawasan Puri Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (14/8/2018)

Alhasil, tercetus produk fashion Indra Bekti yang diberi nama Inbekart. Produk rancangannya tersebut mencakup berbagai macam pakaian yang memiliki segmentasi kaum pria, mulai dari celana, kemeja, jaket, tas, hingga helm.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerja Sama

Selain itu, Inbekart bekerja sama dengan produk milik Anne Avantie, Jaler, yang disegmentasikan bagi kaum wanita.

“Jadi nantinya karya-karya bunda ini bisa dinikmati tak hanya oleh kaum perempuan, tapi juga laki-laki. Bunda kan identik dengan perempuan, tapi sekarang ada produk untuk pria juga untuk Indonesia,” ucap Inbek.

3 dari 3 halaman

Kontribusi

Menurut Indra, dalam kerja sama tersebut, Inbek bukan hanya menginvestasikan uangnya. Namun, juga banyak berkontribusi dalam pemilihan warna hingga promosi.

“Kerja sama sih 80:20. Untuk sementara segitu dulu. Kita sama-sama tahu porsi masing-masing. Yang penting diberi kepercayaan agar nama Inbekart semakin cetar lagi,” kata bapak dua anak itu. (Ferry Sanjaya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.