Sinopsis Sinetron SCTV Malaikat Cinta Episode Kamis 16 Agustus 2018: Kaysan Putuskan Pertunangan dengan Gadis

Oleh Telni Rusmitantri pada 16 Agu 2018, 13:20 WIB
Diperbarui 18 Agu 2018, 13:13 WIB
Malaikat Cinta

Liputan6.com, Jakarta Makin seru konflik di Malaikat Cinta. Kim minta Kaysan benar-benar jadi miliknya, sampai Kim mati. Kaysan diam dan ragu. Kim kembali kesakitan, dan mimisan.

Kaysan nggak tega dan mengiyakan permintaan Kim. Kim bilang dia punya permintaan terakhir sebelum mati. Kim minta Kaysan nggak tunangan sama Gadis, sampai Kim mati.

Demi membahagiakan Kim yang mau mati, Kaysan mengiyakan.

Sementara itu di Malaikat Cinta juga diceritakan Gadis muncul membawakan buah buat Kim. Kaysan terdiam lihat Gadis. Kim desak Kaysan buat ngomong sama Gadis. Kaysan dengan ragu-ragu minta Gadis mengembalikan cincin tunangan mereka.

Kaysan memutuskan pertunangan dengan Gadis. Gadis kaget.  

Dan, Malaikat Cinta makin seru saja...

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

2 of 3

Gadis Rela 'Pinjamkan' Kaysan

Malaikat Cinta
Adegan sinetron Malaikat Cinta (Sinemart)

Gadis speechless mendengar permintaan Kaysan. Tanpa di duga-duga, Gadis malah mengiyakan pemintaan Kaysan ini. Kim senang sekali Kaysan kaget dan agak menyesal serta sedih saat Gadis melepaskan cincin tunangannya dan mengembalikannya ke tangan Kaysan. Gadis pergi.

Kaysan keluar dan melihat Gadis masih mengerjakan pekerjaan rumah seperti biasa di rumah Kim. Kaysan nggak mengerti dengan sikap Gadis. Tapi, Gadis bilang dia sudah tahu Kaysan minta putus karena permintaan Kim yang lagi sekarat kan?? Gadis rela kok “meminjamkan” Kaysan selama Kim masih hidup.

Bisa jadi hidupnya Kim nggak lama, Gak ada salahnya mereka berbuat baik. Gadis percaya sepenuhnya sama Kaysan. Gadis percaya Kaysan akan tetap menjaga hatinya buat Gadis.

Kaysan takjub dengan keputusan Gadis. Kaysan peluk Gadis dengan sedih. Kaysan sadar dia sudah melakukan kesalahan dengan menuduh Gadis yang tidak-tidak. Kaysan minta maaf sudah nggak percaya sama Gadis.

 

 

3 of 3

Kaysan Minta Maaf pada Gadis

Malaikat Cinta
Adegan sinetron Malaikat Cinta (Sinemart)

Di kamarnya, Kim lagi joget-joget seneng, berhasil dapatkan Kaysan. Mimpinya jadi kenyataan. Kim suka banget sama sakitnya ini, walau menyiksa badannya tapi setidaknya bikin dia dapatkan Kaysan. Kim benar-benar bahagia.

Kaysan bawa Gadis jalan-jalan di taman. Gadis heran. Kaysan bilang dia minta maaf sudah bersikap buruk sama Gadis kemarin. Kaysan juga belikan es krim buat Gadis. Keduanya makan bersama sambil suap-suapan. Gadis dan Kaysan kelihatan bahagia.  

Saat itu Dennis video call Gadis, tapi Gadis sedang tertawa bahagia sama Kaysan sambil makan es krim. Dennis pedih melihat Gadis dan Kaysan yang sudah baikan.

Dennis memandangi berkas yang tadi diselipkan Pram. Kepikiran sama omongan Pram. Dennis galau.

Lanjutkan Membaca ↓