Sukses

Digugat Cerai Yeslin Wang, Delon Ubah Penampilan

Pada 8 Agustus 2018 lalu, Yeslin Wang pun mendaftarkan gugatan cerai terhadap Delon di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Delon dan Yeslin Wang telah merajut rumah tangga sejak 20 Mei 2011 silam. Tak pernah terdengar sedikitpun pasangan ini bermasalah. Tapi, tiba-tiba Yeslin menggugat cerai sang suami.

Pada 8 Agustus 2018 lalu, Yeslin Wang mendaftarkan gugatan cerai terhadap Delon di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Bukan lantaran ada orang ketiga atau masalah lainnya dalam rumah tangga mereka.

Rupanya, tak banyak yang tahu Yeslin Wang menderita Hyperthyroidism yaitu kadar hormon tiroksin dalam tubuhnya sangat tinggi.

Di tengah goncangan rumah tangganya, Delon terlihat santai menjalaninya. Bahkan, ia pun ingin mengubah penampilannya. 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berkumis

Dalam akun Instagram, Kamis (16/8/2018), Delon pun memperlihatkan perbedaan pada wajahnya. Tampak Delon memakai jas berwarna putih yang dipadukan dengan kaus hitam.

"Saatnya merubah penampilan........How do i look like? Cocok ga seh berkumis? Hmmmmmmm.......," tulis Delon sebagai keterangan foto.

 

3 dari 3 halaman

Tetap Beraktivitas

Memiliki masalah dalam rumah tangga tak menyurutkan Delon untuk tetap beraktivitas seperti biasa. Bukan hanya sibuk dengan pekerjaan tapi juga olahraga.

Delon pun memperlihatkan foto dirinya bersama teman-teman usai bermain futsal.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.