Sukses

Cherly Eks Cherrybelle Melahirkan Anak Pertama

Setelah menunggu seharian di rumah sakit, akhirnya Cherly, mantan personel Cherrybelle, melahirkan anak pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menunggu seharian di rumah sakit, akhirnya Cherly, mantan personel Cherrybelle, melahirkan anak pertamanya. Perjuangan Cherly ini pun diperlihatkan di Instagram Stories, Rabu (15/8/2018) malam.

Tepat pukul 23.00 WIB, mantan leader Cherrybelle ini mengunggah wajah sang anak. Bayi bermata sipit itu dibalut selimut berwarna biru.

Sayangnya, hingga kini belum ada keterangan apa pun terkait sang bayi. Cherly tampak bahagia melihat buah hatinya hadir di dunia.

"Dear baby welcome to the world!" tanda Cherly eks Cherrybelle ini menyambut sang bayi.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makan

Jelang melahirkan, Cherly eks Cherrybelle tak terlihat tegang. Ia pun asyik menyantap hidangan yang disediakan pihak rumah sakit.

"Isi tenang duluu, Haocek!" tulis Cherly sambil memperlihatkan makanan tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Pipi Tembam

Anak yang baru dilahirkan ini memiliki pipi yang chubby. Sayangnya, Cherly eks Cherrybelle ini belum memberi tahu namanya.

"Hello world!Pipi nya haocek banget ini," tulis pelantun "Diam Diam Suka" ini di akun Instagram-nya usai melahirkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.