Sukses

Liam Payne Tepergok Mesra dengan Model Seksi

Liam Payne kabarnya kepincut dengan model Amerika, Cairo Dwek.

Liputan6.com, Italia - Kisah asmara Liam Payne kembali jadi perbincangan hangat. Setelah kabar berkencan dengan sosialita Maya Henry, kini mantan personel One Direction itu tertangkap kamera berkencan dengan seorang model seksi.

Liam Payne kabarnya kepincut model Amerika, Cairo Dwek. Keduanya kini sedang menikmati keindahan Lake Como, Italia. Tak sekadar berkencan, keduanya bahkan kedapatan berciuman mesra di dalam mobil.

Liam Payne dan Cairo memang belum meresmikan hubungan mereka. Namun, gelagat keduanya ini mengindikasikan kedekatan yang tak sekadar teman biasa.

Pasangan ini tertangkap kamera sedang berjalan santai. Cairo yang lebih tinggi dari Liam Payne tampak santai dengan celana pendek dan jaket kulit. Sementara Liam hanya mengenakan kaus putih, jeans, dan topi hitam.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Liburan Musim Panas

Cairo dan Liam tak sungkan lakukan kemesraan depan publik meski diintai paparazi. Pasangan ini bertemu dalam liburan musim panas di French Riviera. Setelah itu keduanya mulai saling follow dan likes di Instagram.

3 dari 3 halaman

Mirip Mantan

Liam dan Cairo telah menjalin hubungan yang cukup intens setelah bertemu. Meski demikian Liam masih menyempatkan berkencan dengan Maya Henry setelah menjalin hubungan dengan Cairo. Banyak yang berkomentar wajah Cairo dan Maya mirip dengan Cheryl (mantan kekasih Liam). (Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.