Sukses

Dapat Restu Orangtua, Richard Kyle dan Jessica Iskandar Siap Berkeluarga

Richard Kyle tampaknya tidak ingin main-main dengan Jessica Iskandar.

Liputan6.com, Jakarta - Sempat terpuruk karena pernikahannya dibatalkan oleh Ludwig Franz Willibald, Jessica Iskandar akhirnya kembali menemukan kebahagiaan. Pria beruntung yang kini mengisi hatinya adalah Richard Kyle.

Jessica Iskandar akhirnya membeberkan status hubungannya dengan Richard Kyle. Ibu satu anak itu mengaku sudah berpacaran sejak 30 Mei 2018 lalu dengan pria asal Australia tersebut.

Meski hubungannya baru seumur jagung, Richard Kyle tampaknya tidak ingin main-main dengan wanita yang akrab disapa Jedar itu. Richard juga sudah mengenalkan Jedar kepada orangtuanya.

"Iya sudah ketemu, sudah kenal mereka. Mama bilang dia baik, ya mama juga suka Jessica. Jessica orang mandiri dan kuat, mama baik-baik saja," ungkap Richard Kyle baru-baru ini.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahagia Selamanya

Status Jessica Iskandar sebagai janda sama sekali tidak menyurutkan cinta Richard Kyle kepada wanita 30 tahun itu. Richard mengisyaratkan dirinya ingin selalu bersama Jessica.

"Throwback to my sisters wedding...happily ever after (kilas balik pernikahan kakakku.. Bahagia selamanya) @inijedar #jedaricho," tulis Richard Kyle saat mengunggah fotonya bersama Jedar.

 

3 dari 3 halaman

Keluarga Kecil

Perasaan yang sama juga ditunjukkan Jessica Iskandar. Bintang film Dealova itu mengunggah foto dirinya bersama Richard Kyle yang tengah menggendong putranya, El Barack.

Ketiganya tampak seperti sebuah keluarga kecil yang bahagia. "Bersyukur atas semua yang terjadi dan hal-hal yang akan datang, bergandengan tangan seperti biasa. Kami adalah tim, geng bertiga," ungkap Jedar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.