Sukses

Istri Rizal Armada Alami Mual, Hamil?

Rizal Armada baru saja memasuki fase baru dalam hidupnya, yakni berumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta - Rizal Armada baru saja memasuki fase baru dalam hidupnya, yakni berumah tangga. Seperti diketahui, vokalis bersuara merdu tersebut telah mempersunting wanita pilihan hatinya, Monica Imas, 28 Juni 2018.

Hampir dua bulan berumah tangga, Rizal Armada menceritakan bahwa istrinya sudah mulai merasakan mual. Tapi jangan salah sangka dulu, mualnya sang istri ternyata belum mengarah pada tanda kehamilan.

"Mual, keseringan lihat gue mual dia, 'Kok lu nggak kerja aja sih'," ucap Rizal Armada sembari tertawa terbahak di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (15/8/2018).

Rizal Armada sendiri mengaku tak menunda untuk memiliki momongan. Ia telah siap menjadi seorang ayah, kapan pun Tuhan memberinya amanah.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Serahkan pada Tuhan

"Ya sedikasihnya Allah saja, kita juga baru sebulan kan. Masih proses menikmati dulu. Kitanya kepengin cepat. Tapi balik lagi manusia berencana, Allah yang nentuin," jelasnya.

 

3 dari 3 halaman

Beda Pembicaraan

Lebih lanjut Rizal menjelaskan, sejak menikah dirinya sering berbagi cerita tentang rumah tangga kepada para personel Armada lainnya. "Sekarang ngomonginnya perabotan rumah tangga," celetuk Mai, sang gitaris sambil tertawa.

"Ya, sekarang sudah merasakan mengisi rumah itu berat. Renovasi rumah. Saya juga baru tahu harga kasur itu mahal. Selama ini tahunya cuma tidur aja," timpal Rizal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.