Sukses

Pecahkan Rekor Baru, BTS Singkirkan Justin Bieber di Billboard

BTS berhasil kembali mengalahkan Justin Bieber di Billboard, mengalahkan rekor sebelumnya.

Liputan6.com, Seoul: Bangtan Boys atau BTS menjadi salah satu boyband K-Pop yang kini tengah menjadi fenomena. Hebatnya, BTS berada di posisi tangga lagu ternama Billboard selama beberapa waktu.

Tercatat, BTS berada di posisi teratas Billboard's Social 50. Prestasi itu menandai BTS yang berhasil masuk ke dalam daftar tersebut selama 57 minggu berturut-turut.

Hebatnya, BTS berhasil menyingkirkan Justin Bieber. Penyanyi yang menerima Guinness World Records mampu berada di dalam chart tersebut selama 56 minggu.

Prestasi BTS itu membuat boyband asuhan BigHit Entertainment itu makin mengukuhkan posisi di industri musik internasional.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hebat

Sebelumnya, BTS membawa pulang piala Top Social Artist di Billboard Music Awards 2017. Hal itu membuat penggemar setianya bangga.

BTS tercatat satu-satunya boyband K-Pop yang sukses menorehkan namanya di ajang penghargaan internasional tersebut.

3 dari 5 halaman

Piala Bergengsi

BTS berhasil meraih sederet piala dari penghargaan internasional lainnya.

BTS menyabet Favourite International Artist or Group. Bahkan, dalam acara Teen Choice Awards 2017 yang ditayangkan di stasiun televisi Amerika Serikat, FOX, BTS juga berhasil juara.

4 dari 5 halaman

Boyband No 1

Berdasarkan riset, didapat peringkat reputasi brand boyband K-Pop di bulan Januari 2018. Dari hasil yang baru diumumkan, terungkap bahwa Bangtan Boys alias BTS merupakan boyband nomor 1 di Korea Selatan pada periode ini.

5 dari 5 halaman

Laris Manis

Dilansir dari Soompi, peringkat ini didasarkan pada analisis terhadap 112.053.324 keping big data yang dikumpulkan sejak 12 Desember 2017 hingga 13 Januari 2018. Ini adalah kenaikan jumlah data sebesar 24,08 persen dari bulan sebelumnya, yang mencapai 90.310.255 keping data.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.