Sukses

Dandan Jelang Melahirkan, Cherly Eks Cherrybelle Malah Bikin Takut

Sebentar lagi Cherly eks Cherrybelle akan menjadi seorang ibu.

Liputan6.com, Jakarta - Sebentar lagi Cherly akan menyusul Angel, Kezia Karamoy dan Ryn menjadi seorang ibu. Rabu (15/8/2018), mantan personel girlband Cherrybelle itu diketahui sudah masuk rumah sakit untuk persiapan melahirkan.

Cherly berharap kelahiran anak pertamanya ini dilancarkan. "Man teman doain yah semoga persalinan cece lancar2 niihh!" ujar mantan leader Cherrybelle tersebut.

Sebagai calon ibu, Cherly eks Cherrybelle pun ingin momen melahirkan pertamanya ini berkesan. Berbagai persiapan dilakukan istri Arthur Chandra Hasudungan Panjaitan tersebut.

Salah satunya yakni memoles wajahnya dengan makeup. "Makasii yang udah support cece, love you! Make up dulu guys mau ketemu dedek," kata Cherly eks Cherrybelle di Instagram pribadinya, Rabu (15/8/2018).

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Seram

Namun warganet tiba-tiba banyak yang berkomentar ketakutan setelah melihat foto yang diunggah Cherly eks Cherrybelle tersebut. Gara-garanya mereka melihat refleksi wajah menyeramkan pada cermin yang dipegang Cherly.

"Di kaca ada apa itu," kata @jesayakevin.

"Itu pantulan kaca make up nya,kaya muka.!!!" sahut @r.a_dewikunti.

"Salfok sama gambar dibelakang kaca," @batik_kenes_solo menimpali.

 

3 dari 3 halaman

Sibuk Makan

Meski sedang berjuang melawan kontraksi, Cherly berusaha untuk tetap tenang. Dalam unggahan Instagram Stories @bukaan.moment, Cherly tampak menikmati santapan yang ada di hadapannya dengan lahap.

"Tetep ya, asupan makanan nomer satu! Semangat! sebentar lagi," tulis akun tersebut di dalam video.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.