Sukses

Aurel Hermansyah Merasa Hidupnya Lengkap dengan Kehadiran Ashanty

Aurel Hermansyah mengungkapkan isi hatinya tentang kehadiran Ashanty dalam kehidupannya

Liputan6.com, Jakarta Isi hati Aurel Hermansyah dibongkar oleh seorang peramal, saat dirinya menjadi bintang tamu acara talk show disalah satu stasiun televisi, beberapa waktu lalu Melalui media bubuk kopi yang ditaruh di atas wadah cangkir berwarna putih, peramal tersebut membaca isi hati Aurel Hermansyah yang sempat remuk karena perceraian orangtuanya, Krisdayanti dan Anang Hermansyah pada 2009.

Beruntungnya, kata Aurel Hermansyah, ketika hatinya sedang terluka hadir seorang wanita bernama Ashanty yang menjadi kekasih ayahnya. Rasa kehilangan sosok ibu akhirnya ia dapatkan setelah Ashanty resmi menjadi ibu sambungnya. Hal itu terkuak dalam sebuah video yang tersebar di Youtube, yang berdurasi 15.29 menit.

"Sekarang sudah 20 tahun, dari dulu nggak ada yang bawelin, sebawel ini dan akhirnya bunda hadir," ujar Aurel hermansyah dalam video tersebut sambil menitihkan air mata.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Ragu

Awalnya, Aurel sempat mempertanyakan Ashanty yang kala itu masih menjadi kekasih Anang Hermansyah. Namun melihat kesendirian ayahnya dan sikap Ashanty yang bisa berbaur dengan adiknya dan juga dirinya, Aurel dengan lapang dada menerima Ashanty masuk dalam kehidupannya.

"Pas bunda hadir ini siapa sih, cuma aku ya sudahlah, biar pipi punya temen, karena kan pipi sendiri, apa-apa sendiri tidur sendiri, apalagi saat itu kita masih suka main," ujar Aurel

"Adik ku kan susah dekat sama orang, tapi sama bunda beberapa kali ketemu deket. Mungkin ini jodohnya pipi (ayah), jadi aku suport aja," ujar Aurel

3 dari 3 halaman

Merasa Lengkap

Setelah Anang Hermansyah resmi mempersyunting Ashanty, kehidupan Aurel berubah drastis. Perhatian seorang ibu yang sempat hilang kini ia dapatkan dari Ashanty. Ia pun merasa hidupnya kian lengkap dengan Ashanty berada di sampingnya.

"Jadi ngerasa tadinya bertiga doang jadi lengkap, langsung berububah drastis, perhatiannya, semuanya ada," kata Aurel.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.