Berawal dari Mak Comblang, Boy William Kepincut Karen Vendela

Oleh Eka Laili Rosidha pada 15 Agu 2018, 18:20 WIB
Boy William dan kekasihnya, Karen Vendela.

Liputan6.com, Jakarta - Sering digosipkan dekat dengan beberapa wanita, Boy William ternyata telah memiliki pujaan hati. Presenter sekaligus Video Jockey (VJ) tersebut ternyata sudah dua tahun belakangan pacaran dengan Karen Vendela.

Ada cerita menarik di balik kisah asmara Boy William dan Karen Vendela. Rupanya, semula tidak ada niat sedikit pun dalam benak Boy untuk mendekati Karen.

Kala itu Boy William justru menjadi perantara alias 'mak comblang' temannya yang ingin berkenalan dengan Karen. Namun malah Boy yang akhirnya terlena pada perempuan 22 tahun tersebut.

"Awalnya mau ngenalin dia ke teman gue yang akhirnya enggak jadi.. Malah ngobrol-ngobrol jadinya sama dia," cerita Boy William dalam video #JujurGaSih Eps. 1 - Boy William Hampir Gajadi Pacaran Sama Karen!? yang diunggah Brilio Video Indonesia, Rabu (15/8/2018).

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Simak video menarik di bawah ini:

Pria Mampu Angkat Tujuh Bangku Sekaligus dengan Mulut
2 of 2

Batang Bunga

Boy William dan Karen Vendela
Boy William dan kekasihnya, Karen Vendela.

Biasanya, bunga menjadi lambang keromantisan seorang pria kepada kekasihnya, namun tidak dengan Boy William. Cowok 26 tahun itu justru memilih memberikan batang bunga kepada Karen.

"Waktu anniversary pertama, gue beliin dia bunga tapi batangnya doang. Kalau menurut gue itu sweet, ya. Karena itu butuh perjuangan lho.. Gue metikin bunganya satu-satu lho," lanjut Boy.

Ingin tahu cerita lebih lengkapnya? Simak videonya di sini.

Lanjutkan Membaca ↓