Sukses

Dewi Sanca Mengaku Dapat Ancaman Pembunuhan

Dewi Sanca mengaku dapat ancaman pembunuhan dari teman dekatnya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Sanca akan melaporkan seorang pria berinisial DN. Dewi Sanca mengaku telah mendapat ancaman pembunuhan dari teman dekatnya itu sendiri.

Bahkan, pria tersebut sudah dianggapnya sebagai kakak angkatnya sendiri. Hal itu disampaikan oleh Dewi Sanca saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Rabu (15/8/2018).

"Pelakunya aku kenal sebelumnya, aku berteman baik sudah seperti sudah kayak abang angkat, kenal baik," kata Dewi Sanca.

Dewi Sanca pun menceritakan kronologi bagaimana dirinya mendapat ancaman tersebut. Awalnya, Dewi Sanca diundang untuk menghadiri pesta yang dibuat DN dan diminta untuk mengajak seorang teman. Dewi Sanca pun menyanggupinya, namun dalam pesta tersebut, DN marah kepada Dewi Sanca lantaran teman yang diajaknya itu meminta sesuatu kepada DN.

Amarah DN berlanjut hingga pesta usai dan sempat memaki Dewi Sanca dan mengancam akan membunuhnya.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diancam Lewat Telepon

"Bukannya minta maaf malah WA bales kata-kata kotor, dia ancam lewat by phone. Malah putar balikan fakta dan menyebut aku yang mengancam," ungkap Dewi Sanca.

3 dari 3 halaman

Bukti Percakapan

Dari situ, ia berencana melaporkan DN ke Polda Metro Jakarta bersama pengacara Minola Sebayang. Dewi Sanca akan membawa bukti berupa pesan percakapan, serta saksi yang mendengar ancaman tersebut.

"Bukti chat WhatsApp. Ada yang dari WhatsApp, kalau ancamannya by phone 'Gue bunuh lu ya, gue datengin ke apartemen'," ujar Dewi Sanca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.