Sukses

Single Baru Lucinta Luna, Semalam Bobo Dimana

Lucinta Luna berkolaborasi dengan temannya dari Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta Setelah tak lagi bersama Duo Bunga, Lucinta Luna kini lebih sering manggung sendiri. Sampai akhirnya, dirinya bakal mengeluarkan sebuah single dan berkolaborasi dengan dengan pengusaha dari Malaysia, Dato Alief dan Sajad.

Lagu yang dinyanyikan Lucinta Luna ini berjudul "Semalam Bobo Dimana". Lagu itu merupakan ciptaan penyanyi dangdut Gebby Vesta. Baik Lucinta Luna maupun kedua temannya itu sudah melakukan rekaman lagu "Semalam Bobo Dimana".

"Aku kenal sama mereka saat liburan ke Malaysia. Jadi Dato Alief merupakan orang terkaya di Malaysia. Sampai akhirnya kepikiran buat kolaborasi bareng bikin trio. Tapi bukan trio namanya featuring gitu untuk nyanyi lagu Semalam Bobo Dimana," ujar Lucinta Luna saat ditemui di kawasan Sabang, Jakarta Pusat, Selasa (14/8/2018).

"Kemarin dua hari yang lalu mereka datang ke Indonesia dan kita langsung recording. Hasilnya bagus dia puas dan secepatnya akan membuat video klip," tambah Lucinta Luna.

 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Video Klip Mewah

Untuk membuat heboh video klipnya akan dibuat dengan mengangkat kemewahan. Rencananya, mereka akan menggunakan helikopter dan mobil mewah.

"Mewahnya itu akan pakai helikopter, terus pakai mobil mewah. Kemudian juga akan ada kapal pesiar. Kalau tempatnya direncanakan di bunderan HI dan bisa di Malaysia," ujar Lucinta Luna.

3 dari 4 halaman

Kisah Pribadi

Lucinta Luna menceritakan mengenai cerita single "Semalam Bobo Dimana". Menurutnya, cerita dalam single ini sedikit banyaknya diambil dari sebuah kisah pribadi.

"Ceritanya itu tentang seseorang yang punya suami, yang awalnya sangat mesra, sayang sama aku. Terus mungkin karena lama-lama sudah bosan, lima tahun berjalannya waktu saya mulai malas dandan, sudah nggak cantik lagi. Akhirnya dia bosan terus dia selalu bohong, kalau bekerja pulangnya selalu malam, lembur. Lama-lama aku kesal dong, sampai akhirnya keluar lagu 'Semalam Bobo Dimana'," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Promo

Untuk promo lagunya sendiri akan dilakukan di Malaysia dan juga Indonesia. Lucinta Luna mengklaim jika lagu yang sudah dinyanyikannya ini viral di Malaysia.

"Pertama di Malaysia dulu, karena di sana lebih viral daripada di Indonesia. Makanya saya pertama jumpa pers disini dulu, besok, Kamis, Jumat sampai Minggu saya sudah sibuk ke Kelantan, Johor Bahru dan lainnya," ujar Lucinta Luna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.