Sukses

Warganet Tak Ingin Delon dan Yeslin Wang Bercerai

warganet kaget dengan kabar perceraian Delon dan tak ingin ia dan Yeslin Wang bercerai

Liputan6.com, Jakarta Secara mengejutkan Yeslin Wang menggugat cerai penyanyi Delon, di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, pada 8 Agustus 2018. Selain itu ternyata Yeslin Wang dan Delon sudah 10 bulan tak tinggal lagi satu atap dan memilih untuk hidup masing-masing.

Mengetahui kabar tersebut, warganet sedih. Sebab selama ini pasangan yang menikah 20 Mei 2011, selalu terlihat harmonis dan jauh dari gosip tak sedap.

Ucapan kesedihan dituliskan warganet lewat foto yang diunggah suami Yeslin Wang, itu dalam akun Instagramnya. Pose Delon tengah duduk sendiri dengan latar belakang pemandangan alam. "Sit in silence for at least 15 minutes each day. .," tulis Delon dalam keterangan foto yang diunggahnya.

"Sakit sama berita yg beredar😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭," tulis @lucianindale

"sedih juga, sebagai diberikan jalan yang terbaik," tulis @jimnicholasjo_official.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ingin Bercerai

Tak sedikit yang memberikan dukungan kepada Delon agar kuat menghadapi biduk rumah tangganya. Mereka yakin, ini adalah jalan terbaik yang diberikan Tuhan buat rumah tangga Delon dan yeslin Wang. Ada pula yang menginginkan agar Delon dan Yeslin Wang tidak bercerai.

"@delonthamrin semangat ko delon semoga masalah cepat selesai ya kak aq kasian sama ko delon.aq doain semoga ada solusi utk menemukan jalan keluar permasalahan yg diberikan tuhan yesus utk ko delon sabar dan pasrah.😭🙏🙏🙏🙏," tulis @nova.eveline.

"Sabar ya lun... Tuhan punya rencana indah buat mu...," tulis @suwandy.tan18.

"Ko jangan cerai @delonthamrin ingat apa yang dipersatukan oleh Tuhan tidak bisa diceraikan oleh manusia kecuali oleh maut..dan koko ama istri juga bisa jadi berkat buat orang lain..*mohon maaf jika salah..," tulis @truthsitumeang.

3 dari 3 halaman

Kecewa

Ada juga warganet yang kecewa dengan retaknya rumah tangga Delon dan Yeslin Wang. Sebab selama ini mereka menjadikan keduanya panutan dalam membina rumah tangga, tapi ternyata akhirnya mereka bercerai.

"Maaf Delon, apa benar rumah tangga kalian bermasalah😣😏sangat disayangkan, saya begitu memuja hubungan kalian. Saya sudah melihat beberapa disetiap cption kalian sdh tidak ada saling memuji😩😞sangat disayangkan😢😢banyak yang berharap kalian bisa berkumpul kembali dan membina seperti pacaran dulu🙏🙏🙏jangan karena blm ada bayi . .," tulis @jimnicholasjo_official

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.