Sukses

Para Pemain Film Sesat Diwanti-wanti Jaga Ucapan Selama Syuting

Hal ini, ternyata berkaitan dengan lokasi syuting film Sesat.

Liputan6.com, Jakarta - Sepanjang syuting film Sesat, Laura Theux dan Endy Arfian memegang teguh satu pesan dari para kru. Ternyata keduanya berkali-kali dipesankan untuk menjaga perilaku selama berada di lokasi syuting.

Hal ini, ternyata berkaitan dengan lokasi syuting film Sesat.

"Kita lokasi dan setnya serem. Orang-orang pada bilang 'Jaga ya guys'," tutur Laura Theux saat mengunjungi kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Bukan hanya kru film, bahkan Sunil Samtani, Produser Eksekutif Rapi Films yang membuat film Sesat, ikut mewanti-wanti hal serupa.

"Pak Sunil juga selalu tekankan kepada semua yang di lokasi supaya jangan bicara macem-macem karena bagaimanapun juga ini bukan safe place," kata Laura menambahkan. Selain itu, mereka juga diingatkan untuk sering-sering berdoa.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suasana Seram

Laura Theux dan Endy Ardian mengatakan lokasi syuting film Sesat memang cukup menyeramkam. "Horor beneran, setnya mendukung," tutur Endy Arfian.

Terutama adalah lokasi syuting di sebuah vila di Puncak. Laura mengatakan ia dan para kru merasakan suasana yang berbeda saat masuk ke sana. "Semua merasakan, padahal setnya belum dipasang, art dan kamera belum ada," tutur Laura.

3 dari 4 halaman

Bikin Penasaran

Untungnya, sepanjang syuting tak ada kejadian aneh apa pun yang mereka alami. Hanya saja, Laura malah menemukan adanya penampakan dalam trailer film Sesat. Kata dia, ada sesosok wanita tanpa tubuh yang terlihat dalam satu cuplikan trailer itu. Padahal, wujud tersebut tak ada saat syuting.  

Karena itulah, ia jadi penasaran dengan hasil jadi film ini.

"Kan kebetulan adegan filmnya 80 persen di rumah. Jadi aku kepo, kayak 'Wah jangan-jangan di film berapa kali muncul nih penampakan'," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Film Sesat

Film Sesat berkisah tentang Amara (Laura Theux), anak SMA yang baru saja ditinggal sang ayah untuk selamanya. Keluarganya kemudian pindah ke rumah kakeknya yang terletak di sebuah desa kecil di tengah hutan.

Di lingkungan barunya ini, terdapat sebuah sumur keramat yang konon bisa mengabulkan permintaan. Amara tergiur untuk mengobrol kembali dengan sang ayah lewat sumur ini.

Film Sesat akan mulai tayang pada 23 Agustus mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.