Sukses

Intip Kehebohan Keluarga Raffi Ahmad Demi Rafathar

Ulang tahun Rafathar disambut bahagia oleh keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini, Rabu (15/8/2018) menjadi momen membahagiakan bagi pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya hari ini putra mereka, Rafathar, genap berusia tiga tahun.

Kebahagiaan tidak hanya dirasakan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tapi juga keluarga besar mereka. Tak heran, adik-adik Raffi juga ikut memeriahkan ulang tahun Rafathar.

Lihat saja betapa hebohnya Raffi Ahmad, Nagita, Nisya, Syahnaz dan Jeje mempersiapkan kejutan untuk Rafathar. Dekorasi bertema tim superhero Avengers sudah menghiasi salah satu sudut ruangan di kediaman Raffi.

Mulai dari kue ulang tahun hingga suvenir berbentuk tas yang juga bernuansa tim superhero Avengers. "Jadi kita mau surprise. Surprise nunggu anak-anaknya belum datang," ujar Nisya Ahmad di Instagram Stories-nya.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kompak

Tidak hanya itu, Raffi Ahmad juga mengajak seluruh anggota keluarganya kompak mengenakan kaus bergambar tim superhero Avengers.

"Hai guys, ini kita tim Avengers Rafathar birthday tiga tahun. Anaknya lagi di jalan menuju ke rumah kita kasih surprise," kata Raffi Ahmad.

Setibanya di rumah sepulang sekolah, Rafathar langsung disambut dengan meriah oleh seluruh anggota keluarganya. Bocah laki-laki itu melakukan prosesi tiup lilin didampingi kedua orangtuanya.

 

3 dari 3 halaman

Doa Orangtua

Sebagai orangtua, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun tak lupa memberikan doa kepada Rafathar. Keduanya berharap Rafathar kelak tumbuh menjadi anak yang baik dan berguna.

"Happy Bday Anakku Cintaku Rafathar Malik Ahmad 3Tahun Tambah pinter ,cakep ,soleh dan berguna bagi nusa dan bangsa .... Selalu dilindungin Allah SWT," ujar Raffi Ahmad di Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.