Sukses

Terlalu Terkenal, Putra Kareena Kapoor Sampai Ketakutan

Putra Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan, Taimur, yang baru berusia 2 tahun butuh pengawal pribadi.

Liputan6.com, Mumbai - Putra Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan, Taimur, menjadi idola baru. Meski baru berusia 2 tahun, Taimur berhasil memiliki banyak penggemar.

Dalam video yang ditayangkan di siaran berita ZeeNews memperlihatkan, Taimur juga dikelilingi fans. Mereka berlomba-lomba mengabdikan foto Taimur saat ia berjalan bersama orangtuanya.

Bahkan, ketika Taimur hanya ditemani pengasuhnya, beberapa orang ada yang nekat mendekati.

Sebuah kejadian baru-baru ini, membuat Kareena Kapoor kesal. Sebuah laporan menyebutkan, seorang penggemar membuat Taimur ketakutan.

 

Update Terkini Asian Games 2018: Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ingin Swafoto

Penggemar Taimur itu mendekati anak Kareena Kapoor tersebut. Lalu, ia mengajak `wefie` bersama.

Taimur yang merasa asing dengan orang itu langsung menangis kejar. Pengasuh Taimur kerepotan membuat bocah 2 tahun itu berhenti menangis.

3 dari 5 halaman

Pengasuh Marah

Saat Timur didekati penggemar, pengasuhnya yang sangat marah. Ia meminta fans tak dekat-dekat dengan putra Kareena Kapoor.

4 dari 5 halaman

Butuh Pengawal Pribadi

Kakek Taimur, Randhir Kapoor sempat mengungkapkan, cucunya membutuhkan pangawal pribadi, seperti diwartakan NDTV, baru-baru ini.

Ia merasa cucunya itu telah sangat terkenal. Bahkan, wajah pengasuh Taimur juga ikut terkenal.

5 dari 5 halaman

Belum Perlu

Awalnya, Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan berpkir putranya belum memerlukan pengawal pribadi. Namun kejadian ini membuat mereka mempertimbangkan kembali.

Sebuah laporan menyebutkan, putra Kareena Kapoor akan ditemani pengawal pribadi dalam waktu dekat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.