Sukses

Kegiatan Opick Pascacerai, Ikut Resmikan Masjid

Opick datang tanpa didampingi oleh seorang wanita.

Liputan6.com, Jakarta Pascabercerai dengan Dian Rositaningrum, musisi yang juga seorang pendakwah, Opick dikabarkan sudah menikah kembali.  Pelantun Tombo Ati itu memang sempat dikabarkan beberapa kali menikah hingga akhirnya bercerai. 

Namun, saat ditemui di peresmian Masjid Al Miftah di dusun Ketanen,  Desa Banyuarang,  Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, beberapa waktu yang lalu, Opick tampak hadir tanpa seorang wanita di sisinya.

Dalam acara tersebut, Opick juga menghibur masyarakat disana. Beberapa lagu hits milik Opick ikut membawa susana pada malam itu menjadi hidup. 

"Malam ini luar biasa, peresmian masjid Al Miftah,  subhanallah masyaallah,  semoga ini bisa menjadi benteng-benteng umat di masjid-masjid kita semua. Benteng damai dan benteng cinta.  Insyaallah masjid Al Miftah ini bakal ramai. Masjid ini bisa dibangun berkat masyarakat dan Mr Masudin," ujar Opick dalam keterangannya kepada wartawan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Undangan Sahabat

Malam itu, Opick memang hadir atas undangan sahabatnya Masudin dan Gus Miftah. Kedatangan Opick memang dilakukan di tengah kesibukannya sebagai seorang pendakwah. 

"Ya ini di tengah persiapan haji serta konser amal untuk Palestina saya meluangkan waktu karena ini support untuk teman saya. Saya sangat mengapresiasikan sahabat saya, Mr Masudin terhadap tindakan beliau yang sangat luar biasa," ujar Opick.

"Alhamdulillah malam ini, sahabat-sahabat saya dan warga hadir dalam dalam peresmian masjid ini. Semoga menjadi keberkahan umat,  terutama umat Islam untuk ibadah khususnya masyarakat di sini," kata Masudin. 

"Saya yakin kalau masjid di Indonesia itu sesuai dengan fungsinya di zaman dahulu,  pusat agama,  pusat pendidikan, pusat budaya dan sebagainya Insyaallah akan membawa kebaikan bagi bangsa kita," tambah Gus Miftah.

 

 

3 dari 3 halaman

Ikut Membangun

Melihat sahabatnya membangun masjid, Opick pun mengaku jika dirinya akan mengikuti apa-apa yang menjadi kebaikan. Apalagi, pembangunan masjid dilakukan di tengah desa. 

"Masjid sebagai fungsi kemasyarakatan dihidupkan, jadi sebagai tempat ilmu,  silaturrahmi bahkan tempat pendidikan dan bisa membahas persoalan. Selain itu fungsi masjid bisa kembali seperti dulu bahwa tempat ini pusat dari membangun semua kekuatan," ujar Opick.

Insya Allah yang baik-baik harus diikuti. Terima kasih," pungkasnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.