Kegiatan Opick Pascacerai, Ikut Resmikan Masjid

Oleh Aditia Saputra pada 15 Agu 2018, 14:30 WIB
Opick

Liputan6.com, Jakarta Pascabercerai dengan Dian Rositaningrum, musisi yang juga seorang pendakwah, Opick dikabarkan sudah menikah kembali.  Pelantun Tombo Ati itu memang sempat dikabarkan beberapa kali menikah hingga akhirnya bercerai. 

Namun, saat ditemui di peresmian Masjid Al Miftah di dusun Ketanen,  Desa Banyuarang,  Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, beberapa waktu yang lalu, Opick tampak hadir tanpa seorang wanita di sisinya.

Dalam acara tersebut, Opick juga menghibur masyarakat disana. Beberapa lagu hits milik Opick ikut membawa susana pada malam itu menjadi hidup. 

"Malam ini luar biasa, peresmian masjid Al Miftah,  subhanallah masyaallah,  semoga ini bisa menjadi benteng-benteng umat di masjid-masjid kita semua. Benteng damai dan benteng cinta.  Insyaallah masjid Al Miftah ini bakal ramai. Masjid ini bisa dibangun berkat masyarakat dan Mr Masudin," ujar Opick dalam keterangannya kepada wartawan.

 

2 of 3

Undangan Sahabat

Opick
Opick saat peresmian masjid Al Miftah di dusun Ketanen, Desa Banyuarang, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Malam itu, Opick memang hadir atas undangan sahabatnya Masudin dan Gus Miftah. Kedatangan Opick memang dilakukan di tengah kesibukannya sebagai seorang pendakwah. 

"Ya ini di tengah persiapan haji serta konser amal untuk Palestina saya meluangkan waktu karena ini support untuk teman saya. Saya sangat mengapresiasikan sahabat saya, Mr Masudin terhadap tindakan beliau yang sangat luar biasa," ujar Opick.

"Alhamdulillah malam ini, sahabat-sahabat saya dan warga hadir dalam dalam peresmian masjid ini. Semoga menjadi keberkahan umat,  terutama umat Islam untuk ibadah khususnya masyarakat di sini," kata Masudin. 

"Saya yakin kalau masjid di Indonesia itu sesuai dengan fungsinya di zaman dahulu,  pusat agama,  pusat pendidikan, pusat budaya dan sebagainya Insyaallah akan membawa kebaikan bagi bangsa kita," tambah Gus Miftah.

 

 

3 of 3

Ikut Membangun

Opick
Opick saat peresmian masjid Al Miftah di dusun Ketanen, Desa Banyuarang, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Melihat sahabatnya membangun masjid, Opick pun mengaku jika dirinya akan mengikuti apa-apa yang menjadi kebaikan. Apalagi, pembangunan masjid dilakukan di tengah desa. 

"Masjid sebagai fungsi kemasyarakatan dihidupkan, jadi sebagai tempat ilmu,  silaturrahmi bahkan tempat pendidikan dan bisa membahas persoalan. Selain itu fungsi masjid bisa kembali seperti dulu bahwa tempat ini pusat dari membangun semua kekuatan," ujar Opick.

Insya Allah yang baik-baik harus diikuti. Terima kasih," pungkasnya.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓