Sukses

Nikita Mirzani Pilih Liburan ketimbang Hadiri Sidang Isbat Nikah

Nikita Mirzani tak menghadiri sidang isbat nikah karena sedang berlibur ke Hong Kong.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang isbat nikah Nikita Mirzani dan Dipo Latief kembali dibuka Pengadilan Agama jakarta Selatan, Rabu (15/8/2018). Sayangnya Nikita Mirzani harus menahan keinginannya untuk segera mendapat kejelasan pernikahan dengan Dipo Latief.

Pasalnya hakim terpaksa menunda sidang isbat nikah Nikita Mirzani dan Dipo Latief. Penundaan itu dilakukan karena Nikita Mirzani maupun Dipo Latief tak hadir di ruang sidang.

"Kalau sidang hari ini sebenarnya hanya pemeriksaan saja kuasa dari tergugat (Dipo Latief). Tapi karena prinsipalnya (pihak penggugat dan tergugat) tidak ada, ya otomatis ditunda lagi," ujar pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid.

Absennya Nikita Mirzani dalam persidangan lantaran dirinya kini tengah berada di Hong Kong untuk berlibur. Sementara itu, Dipo mengaku berhalangan dan hanya diwakili oleh kuasa hukumnya.

"Berhalangan. Berhalangan saja," kata kuasa hukum Dipo Latief, Asfa Davy Bya.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Janji Hadir

Sidang berikutnya akan berlangsung pada 29 Agustus 2018 mendatang dengan agenda sidang yang sama. Kuasa hukum Dipo Latief menegaskan jika kliennya akan dihadirkan di persidangan mendatang.

"Tanggal 29 (Agustus) dengan kewajiban para pihak harus hadir," tutur Fahmi Bachmid. "Insyaallah tanggal 29 (Dipo) hadir," sahut Asfa Davy Bya.

3 dari 3 halaman

Gugat Cerai

Seperti yang diketahui, Nikita Mirzani mengajukan sidang isbat pernikahan sirinya dengan Dipo Latief beberapa waktu lalu. Hal tersebut diupayakan guna mendapat pengukuhan secara hukum sebelum akhirnya langsung mengajukan gugatan cerai. (Rivan/Bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.