Sukses

Tanda-Tanda Keretakan Rumah Tangga Delon dan Yeslin Wang

Tanda-tanda keretakan rumah tangga Delon dan Yeslin Wang belakangan sudah terlihat.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Delon Thamrin dan Yeslin Wang cukup lama tak terdengar kabarnya. Selama ini, suami istri yang menikah pada 20 Mei 2011 itu boleh dikatakan jauh dari gosip.

Namun, beberapa waktu terakhir Delon dan Yeslin Wang jarang terlihat bersama. Hingga akhirnya terungkap bahwa rumah tangga keduanya kini sedang berada di ujung tanduk.

Delon dan Yeslin Wang ternyata sudah 10 bulan pisah rumah. Yeslin bahkan telah mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Delon ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat sejak 8 Agustus 2018 lalu.

Namun rupanya tanda-tanda keretakan rumah tangga Delon dan Yeslin Wang belakangan sudah terlihat. Seperti yang telah dihimpun Liputan6.com berikut ini.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Foto-Foto Hilang

Tanda-tanda paling signifikan, yakni menghilangnya foto-foto kebersamaan Delon dan Yeslin Wang dari akun Instagram mereka masing-masing. Namun dari pantauan Liputan6.com, hingga berita ini ditulis, Delon serta Yeslin masih saling berteman di media sosial.

3 dari 4 halaman

2. Pisah Rumah

Sebelum Yeslin diketahui menggugat cerai, Delon sempat mengakui dirinya dan sang istri pisah rumah. Namun, bukan karena masalah rumah tangga, melainkan hanya perkara anjing.

Delon memiliki lima ekor anjing di apartemennya. Kala itu ia mengaku, kondisi tersebut mengakibatkan dirinya sering ditegur oleh tetangga-tetangganya.

 

4 dari 4 halaman

3. Berbagi Peliharaan

Ia lantas memutuskan untuk membagi dua anjing peliharaannya itu dengan sang istri. Pelantun "Indah Pada Waktunya" itu juga meyakinkan kalau rumah tangganya masih baik-baik saja.

"Beneran enggak ada apa-apa, kan kemarin gue sudah jelasin. Kan gue ada anjing lima, tiga ikut dia karena gue tinggal di apartemen. Ya tiga ikut dia, dua di gue. Jadi kalau lima di apartemen diomelin sama tetangga," aku Delon baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.